Aplikasi edit foto jadi video terbaru

4 Aplikasi edit foto jadi video terbaru yang sedang trend

Buat sobat yang saat ini menjadi seorang content creator, baik itu di you tube maupun di Media sosial lainnya, dan sedang membutuhkan sebuah aplikasi yang bagus untuk membuat karya berupa video dari beberapa foto yang disambung dan bisa diberi musik, kali ini Buka Ilmu akan merekomendasikan beberapa aplikasi aplikasi edit foto jadi video terbaru.

Pastinya beberapa aplikasi edit foto jadi video terbaru sekarang berikut ini sangat mudah sobat jumpai di internet dan juga bisa langsung download di Internet. Apakah aplikasi edit foto jadi video yang lagi trend sekarang ini gratis? Yah, pastinya ada yang gratis ada juga yang harus upgrade versi premiumnya yah. Baiklah langsung saja berikut ini rinciannya.

Kinemaster

aplikasi edit foto jadi video terbaru

aplikasi edit foto jadi video terbaru pertama adalah aplikasi kinemaster. Aplikasi ini memiliki keunikan sendiri dibandingkan dengan aplikasi edit foto jadi video yang lainnya. Hal ini karena desain antarmuka yang berbentuk lanskap. Toolsnya juga bisa sobat susun menjadi grid 3×3, sehingga akan sangat memudahkan sobat untuk mengoperasikannya.

Selain itu, tools dan fitur-fiturnya sangat lengkap, Salah satunya yaitu sobat bisa merekam suara secara langsung tampa harus menggunakan alat perekam suara bawaan smartphone maupun aplikasi pihak ketiga. Tak hanya itu didalam aplikasi Kinemaster ini suara sobat juga bisa diedit sehingga bisa menyerupai suara anak-anak, wanita, atau robot.

Agar hasil output project video sobat tidak ada watermark kinemasternya, sobat bisa melakukan upgrade ke Plan Premium, selain untuk menghilangkan watermark, dengan mengupgrade ke Plan Premium sobat juga bisa mengekspor project video dengan resolusi kualitas yang lebih bagus.

Baca juga : 6 Aplikasi Ubah Gambar jadi Teks Terbaik dan Terpopuler

Viva Video

aplikasi edit foto jadi video terbaru

aplikasi edit foto jadi video terbaru selanjutnya adalah aplikasi Viva Video. Aplikasi ini menyediakan banyak tools dan fitur seperti filter dan efek pada versi gratisnya, dengan menggunakan Viva Video sobat bisa mengedit foto menjadi sembuah video dengan durasi maksimal 5 menit.

Dalam aplikasi edit foto jadi video yang lagi trend ini juga terdapat template-template menarik yang bisa sobat gunakan, atau sobat juga bisa menginpor template yang sobat buat sendiri. Sama halnya dengan Kinemaster, di Viva Video output project sobat juga akan ada watermarknya jika sobat hanya menggunakan versi gratis, dan di akhir video akan ada snippet logo Viva Video.

Agar project video yang sudah sobat buat aman dari watermark dan snippet branding dari Viva Video, sobat bisa mengupgrade akun ke Plan Premium atau versi VIP, agar sobat bisa menikmati semua fitur yang ada di Aplikasi Viva Video ini.

Baca juga : 6 Aplikasi Kompas Arah Mata Angin terbaik dan terakurat

Inshot

aplikasi edit foto jadi video terbaru

Bisa dibilang Inshot merupakan aplikasi edit foto jadi video terbaru karena selain digunakan untuk mengedit foto menjadi video utuh, Inshot juga bisa digunakan sebagai photo editor, itu semua dapat sobat nikmati secara gratis.

Seperti Halnya aplikasi edit foto jadi video yang lagi trend diatas, jika sobat tidak menggunakan plan Premium Output Video sobat juga akan terdapat watermark inshot serta banyak iklan yang mengganggu ketika proses editing foto maupun videonya. Aplikasi Inshot juga menyediakan beberapa fitur unik seperti stiker,  font hingga filter.

Baca juga : 6 Aplikasi Kencan Online Terbaik di Indonesia

Video Show

aplikasi edit foto jadi video terbaru

Hampir sama dengan aplikasi edit foto jadi video terbaru diatas, VideoShow juga memiliki fitur edit foto menjadi video yang lebih lengkap, seperti animasi transisi, video overlay, dan juga terdapat doodle yang bisa sobat gunakan untuk menggambar bebas. Serta sobat juga bisa memilih beberapa tema beserta musik untuk melengkapi video sobat agar lebih bagus.

Sama dengan Inshot, jika sobat menggunakan Aplikasi Video Show versi gratisan output projrct sobat akan ada watermarknya, dan juga munculnya iklan dengan ukuran yang lebih besar. Pastinya hal ini akan mengganggu proses pembuatan video sobat.

Agar terhindar dari watermark dan iklan-iklan yang mengganggu, sobat bisa membeli plan premiumnya dengan harga Rp. 42.000 per bulan atau Rp. 169.000 pertahunnya. Tak hanya itu, dengan melakukan upgrade ke premium sobat juga bisa menikmati semua template dan fiturnya tanpa batas. Jadi, tunggu apa lagi?

Demikianlah 4 aplikasi edit foto jadi video terbaru untuk bisa sobat coba, dan mulai mengedit foto menjadi video terbaik yang pernah sobat buat. Tetap semangat dalam berkarya, semoga selalu diberi kemudahan. Jangan lupa untuk share artikel aplikasi edit foto jadi video terbaru dari Buka Ilmu ini agar bisa lebih bermanfaat. Selamat berkarya!

Bantu share post ini ya :

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest

Artikel Terbaru

Contact Us