6 Aplikasi Kompas Arah Mata Angin yang akurat dan Wajib kamu coba

Berbicara mengenai Aplikasi Kompas Arah Mata Angin terdapat banyak aplikasi kompas ada di Google Play Store pastinya dengan kelebihan dan kekurangannya tiap- tiap.

Tidak hanya menolong menolong menujukan arah secara pas, aplikasi kompas pula dapat digunakan buat mengenali arah kiblat dengan pas supaya dapat beribadah kala di tengah ekspedisi.

Apalagi dapat memusatkan Kamu buat dapat menciptakan jalur benar dikala tersesat. Semacam apa aplikasinya? Ikuti saran opsi aplikasi kompas terbaik berikut ini.

Kompas 360 Pro

Aplikasi Kompas Arah Mata Angin

Khawatir tersesat dikala naik gunung ataupun hiking? Hingga Kamu butuh menginstal Aplikasi Kompas Arah Mata Angin 360 Pro di smartphone Android yang Kamu pakai. Aplikasi kompas ini dibesarkan oleh Compass 360 Pro Team.

Aplikasi Kompas Arah Mata Angin 360 Pro ini lumayan gampang digunakan apalagi terasa begitu nyata. Mempunyai desain yang handal, siapapun bisa

memakai aplikasi kompas terbaik ini nyaris tanpa hambatan sedikit juga. Keakuratan penanda arahnya buatnya sudah diunduh sampai 270 ribu kali unduhan di Google Play store.

Tidak hanya itu, Kamu pula dapat memakai aplikasi ini secara offline. Sehingga kala lagi terletak di posisi tanpa jaringan ataupun signal internet, Kamu masih dapat mengaksesnya dengan gampang serta tanpa takut tersesat.

Baca juga : 3 Cara menonaktifkan komentar IG agar terhindar dari netizen jahat

Smart Compass

Aplikasi Kompas Arah Mata Angin

Aplikasi Kompas Arah Mata Angin berikutnya, terdapat aplikasi Smart Compass yang pula dapat memberitahukan Kamu arah dengan pas sehingga tidak hendak tersesat. Aplikasi ini mempunyai fitur yang lumayan bermacam- macam, salah satunya yakni sensor magnetik.

Setelah itu Kamu pula dapat mengubah tampilan layar dengan fashion potret maupun landscape. Berikutnya terdapat tampilan kamera dengan view yang nyata, kemudian pendeteksi medan magnet supaya dapat memverifikasi sensor, dan sokongan GPS. Ditambah lagi, Kamu pula dapat mengenali arah kiblat dengan aplikasi besutan Smart Tools. Co ini, tetapi spesial buat tipe berbayar.

Accurate Compass

Aplikasi Kompas Arah Mata Angin

Tidak sama dengan aplikasi kompas yang yang lain, Aplikasi Kompas Arah Mata Angin besutan Abc Apps ini memiliki tampilan yang sedikit lebih sederhana sekalian memiliki bermacam- macam fitur- fitur mutahir yang buatnya kian mengesankan.

Aplikasi Kompas Arah Mata Angin Accurate Compass ini yang nantinya hendak memperlihatkan guna dari kekuatan medan magnetik biar dapat memusatkan Kamu ke posisi tujuan. Terdapat sinyal bar hijau yang hendak berikan ciri bila jaringan lagi bagus, sebaliknya dikala bercorak kuning ini maksudnya jaringan lagi kurang baik.

Di dalam Aplikasi Kompas Arah Mata Angin ini pula ada layanan maps, sehingga Kamu dapat memandang posisi secara lebih akurat tanpa khawatir tersesat.

Baca juga : 2 cara auto like di Instagram online yang direkomendasikan secara gratis

Kompas

Aplikasi Kompas Arah Mata Angin

Bila Anda memiliki hobi kegiatan outdoor misalnya saja traveling, hiking, serta lain sebagainya, hingga Kamu harus memiliki aplikasi Kompas ini di smartphone Android Kamu.

Tidak di ragukan lagi, larena memanglah Aplikasi Kompas Arah Mata Angin terbaik ini mempunyai tingkatan keakuratan yang sangat baik selaku penanda arah.

Perihal ini sebab dilengkapi dengan guna sensor magnetik yang mempunyai tingkatan akurasi sangat baik. Tidak hanya itu, aplikasi yang satu ini pula tersambung dengan Google Maps. Ana pula dapat memilah tampilan layarnya cocok kemauan.

Digital Compass

Aplikasi Kompas Arah Mata Angin

Mau travelling ke bermacam posisi di segala nusantara? Hingga Digital Compass dapat jadi Aplikasi Kompas Arah Mata Angin yang akan berguna serta wajib terdapat di smartphone Android kepunyaan Kamu. Tidak hanya sediakan fitur kompas simpel, aplikasi karya pengembang Axiomatic Inc ini pula menyuguhkan fitur peta.

Tidak hanya itu, Aplikasi Kompas Arah Mata Angin ini pula bisa membuktikan derajat bujur serta lintang, pula alamat, dan pembacaan utara yang sesungguhnya maupun utara secara magnetis. Ditambah lagi dengan fitur pengukur tingkatan kemiringan, tingkatan energi magnet, sampai status sensor.

Supaya dapat Aplikasi Kompas Arah Mata Angin ini bisa bekerja secara optimal, pengembanganya menganjurkan supaya Kamu tidak butuh mengenakan casing hp yang berbahan besi maupun yang mempunyai pengunci magnet. Perihal ini dicoba supaya sensor magnetis yang terdapat di smartphone Kamu tidak kacau.

Bila sensor magentisnya tidak bekerja, Kamu bisa melaksanakan kalibarasi ulang pada aplikasi ini dengan metode menggerakan smartphone Anda semacam lagi menulis angka 8, sebagian kali.

Baca juga : 3 Cara keluar dari grup whatsapp tanpa ketahuan peserta yang lain

Compass Steel 3D

Aplikasi Kompas Arah Mata Angin

Aplikasi Kompas Arah Mata Angin berikutnya terdapat Compass Steel 3D yang pula jadi salah satu aplikasi kompas terbaik yang layak dicoba. Aplikasi ini mempunyai tampilan yang sangat keren diantara aplikasi kompas sejenis, dan mempunyai bermacam berbagai alterasi tampilan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Terdapat banyak fitur menarik yang disematkan dalam aplikasi ini, salah saunya yakni waktu sunrise serta sunset, penanda arah matahari, kemudian penanda arah utara sesungguhnya dan utara magnetis, setelah itu posisi bulan maupun penanda arah bulan.

Baca juga : 4 Cara memperbanyak view story Instagram Organik tanpa Aplikasi Cobain Yuk!

Tidak heran bila aplikasi kompas terbaik yang satu ini sangat digemari oleh golongan pecinta alam, pendaki gunung ataupun pelaut buat menunjang kegiatan yang lain. Alasannya, aplikasi ini dilengkapi dengan fitur- fitur yang bisa mempermudah buat dapat memastikan dimana posisi benda- benda langit tersebut dengan pas.

Demikianlah 6 Aplikasi Kompas Arah Mata Angin yang wajib kamu coba ketika melakukan petualangan atau travelling yang memungkinkan kamu menggunakan kompas agar tidak tersesat. Selamat mencoba!

Contact Us