6 Aplikasi Ubah Gambar jadi Teks yang wajib kamu install di Androidmu

Jika anda sedang mencari Aplikasi Ubah Gambar jadi Teks dengan instan melalui smartphone? Kalian dapat, lho, memakai Aplikasi Ubah Gambar jadi Teks berikut ini sebagai solusinya.

Bila dahulu guna kamera pada smartphone cuma semata- mata buat difoto, saat ini fitur tersebut bisa membagikan guna lain ialah selaku pendukung sarana suatu aplikasi.

Di mana salah satunya yang lumayan terkenal digunakan merupakan selaku pendukung aplikasi scanner. Terlebih dikala ini aplikasi scanner pula muncul dengan tipe yang sangat bermacam- macam; Scanner barcode, QR code, sampai pengubah foto jadi tulisan.

Nah, buat kalian yang lagi bimbang mencari saran Aplikasi Ubah Gambar jadi Teks buat Android, berikut iniadalah Aplikasi Ubah Gambar jadi Teks.

Text Scanner[OCR]

Aplikasi Ubah Gambar jadi Teks

Diklaim menawarkan kecepatan serta mutu besar, Aplikasi Ubah Gambar jadi Teks yang satu ini menggunakan Optical Character Recognition( OCR) yang membolehkan kalian buat mengganti foto jadi bacaan tulisan.

Tidak cuma hingga di sana, ada pula sebagian guna lanjutan dikala foto sukses di- scan. Semacam misalnya, buat dicopy ke clipboard, melaksanakan panggilan telepon, menaruh di Google Drive, serta yang lain.

Aplikasi Text Scanner pula tidak hanya sanggup membaca bacaan dari suatu novel, majalah, ataupun file dokumen, melainkan menunjang tulisan tangan.

Baca juga : 8 Mesin pencari tanpa filter terpopuler yang wajib kamu coba di HP

Text Fairy

Aplikasi Ubah Gambar jadi Teks

Ingin metode mengganti foto jadi bacaan di Android yang instan serta gampang? Jika gitu, kalian wajib cobain Aplikasi Ubah Gambar jadi Teks buatan pengembang Renard Wellnitz.

Menunjang lebih dari 110 bahasa, Aplikasi Ubah Gambar jadi Teks jadi tulisan offline satu ini bukan cuma memungkinkanmu buat memindai bacaan pada foto, tetapi pula mengelola berkas pindaian.

Mulai dari mengedit, mencampurkan, sampai menghapus bacaan yang tidak diingingkan. Apalagi, kalian pula dapat langsung mengeksport hasilnya jadi file PDF, lho!

Microsoft Office Lens

Aplikasi Ubah Gambar jadi Teks

Diketahui dengan produk Office- nya yang menawarkan bermacam- macam guna berbeda, nyatanya Microsoft pula merilis Aplikasi Ubah Gambar jadi Teks buat Android, lho! Dialah Microsoft Office Lens- PDF Scanner.

Bukan cuma bisa mengoversi tulisan ke file Word, kalian pula dapat mengubahnya jadi file PowerPoint ataupun PDF. Menarik banget, kan?

Yang tidak kalah keren, ada total 3 fashion pengambilan foto buat diganti jadi bacaan; Fashion Papan Tulis, fashion Dokumen, serta fashion Kartu Nama yang menawarkan fitur berbeda dalam pengoptimalan hasilnya.

Baca juga : 3 Cara menonaktifkan komentar IG agar terhindar dari netizen jahat

OCR Text Scanner

Aplikasi Ubah Gambar jadi Teks

Alternatif Aplikasi Ubah Gambar jadi Teks selanjutnya merupakan OCR Text Scanner yang diklaim menawarkan tingkatan akurasi besar sampai 99%. Bukan cuma itu saja, aplikasi ini pula menunjang 92 bahasa tercantum salah satunya bahasa Indonesia.

Terdapat bagian yang tidak mau kalian pindai? Tenang! Ada fitur Crop and Enhance image saat sebelum melaksanakan OCR sehingga hasilnya dapat lebih apik. Kalian pula dapat mengedit dan memberikan hasilnya, lho.

Pada Aplikasi Ubah Gambar jadi Teks ini bila kalian kurang mengerti dengan bahasa yang digunakan pada bacaan tersebut, ada fitur translate ke lebih dari 100 bahasa. Jadi tidak butuh install aplikasi translate bonus, deh!

Adobe Scan

Aplikasi Ubah Gambar jadi Teks

Aplikasi Ubah Gambar jadi Teks yang selanjutnya tiba dari pengembang ternama, Adobe, yang diketahui dengan bahan- bahan aplikasi edit gambar serta video- nya.

Aplikasi Ubah Gambar jadi Teks yang satu ini sendiri sesungguhnya menawarkan fitur utama yang mirip semacam aplikasi yang lain pada catatan kali ini. Cuma saja, aplikasi ini membolehkan kalian buat mengonversi hasil pindaian ke dalam file JPEG ataupun PDF.

Aplikasi Ubah Gambar jadi Teks yang lebih menarik lagi, kalian dapat memindai sebagian taman dokumen sekalian serta menyimpannya dalam satu sentuhan saja. Dipastikan instan serta kilat!

Baca juga : 3 Cara keluar dari grup whatsapp tanpa ketahuan peserta yang lain

Cam Scanner

Aplikasi Ubah Gambar jadi Teks

Aplikasi Ubah Gambar jadi Teks yang sudah didownload oleh lebih dari 100 juta pengguna di Play Store, CamScanner jadi salah satu Aplikasi Ubah Gambar jadi Teks yang sangat terkenal.

Terlebih Aplikasi Ubah Gambar jadi Teks ini pula ada buat platform iOS serta Android. CamScanner sendiri menawarkan bermacam- macam fitur pendukung yang menarik serta pastinya berguna.

Salah satunya yang sangat luar biasa merupakan hadirnya fashion Scan Novel yang bisa memindai serta memisahkan taman novel otomatis.

Cuma saja, sebagian fitur berarti yang lain hanya dapat digunakan bila kalian telah berlangganan akun premier. Tetapi, untungnya ada CamScanner MOD APK sehingga kalian dapat menikmati seluruh fiturnya free.

Itulah Aplikasi Ubah Gambar jadi Teks yang dapat kamu coba untuk mengubah foto menjadi sebuah teks yang dapat langsung diedit dengan microsoft Word maupun Power point. Selamat mencoba!

Contact Us