6+ Aplikasi untuk Mengedit Video bagi Pemula sampai Pro

Jika anda memiliki keinginan untuk memperoleh uang dari You Tube, tentunya anda harus terlebih dahulu mengedit video bukan? berikut ini adalah aplikasi untuk mengedit video rekomendasi Buka Ilmu.

Aplikasi untuk mengedit Video berikut ini bisa anda gunakan di Smartphone maupun di Perangkat Computer, semua tergantung dari anda enaknya gimana?

Pengen tau apa saja sih aplikasinya? yuk, simak Aplikasi untuk mengedit video versi Buka Ilmu.

Quik

aplikasi untuk mengedit video

Barang tentu editor Video yang sering menggunakan aplikasi Go pro sudah tidak akan asing lagi dengan aplikasi yang satu ini.

Selain Gratis Aplikasi untuk mengedit video ini sangat mudah untuk digunakan untuk mengedit Video, dengan menggunakan fitur yang cepat dan praktis video anda akan menjadi lebih menarik.

Salah satu kelebihan aplikasi ini adalah terdapat fitur untuk pembuatan Video otomatis dan tak hanya itu, juga pula terdapat fitur pengubah videonya juga.

Fitur pengubah videonya seperti anad bisa memotong video, menambah efek dan teks bahkan juga bisa anda kombinasikan dengan musik latar belakang.

Aplikasi Quik ini memiliki export Support dengan resolusi tinggi yaitu 720P hingga 1080P dan juga bisa langsung anda share di semua media yang anda punya.

Viva Video

Aplikasi untuk mengedit video

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, Aplikasi untuk mengedit video satu ini di fokuskan untuk mengedit video dengan kualitas tinggi dan tampilan Profesional lewat Smartphone Android.

Kok bisa profesional? Iya, karena pada aplikasi viva video terdapat ratusan efek yang dapat padukan pada video yang sedang anda edit. Keren ga?

Tak hanya itu anda juga bisa mencoba beberapa fitur unik seperti gif, atau juga bisa menambahkan subtittle dan stiker, atau anda ingin memfilter Video.

Anda juga bisa untuk mencoba fitur slide show dengan mode slow motion, sebagai bukti kalau aplikasi ini sebagai aplikasi top score silahkan anda bisa lihat di Google Playstore.

Video Show

aplikasi untuk mengedit video

Menjadi salah satu aplikasi untuk mengedit video yang gratis dan banyak diminati pengguna smartphone bahkan pengguna perangkat komputer.

video Show merupakan aplikasi yang sangat Friendly user dan tidak pernah membuat pengedit atau editornya bingung dalam mengoperasikan.

Aplikasi video Show ini memiliki fitur untuk mengedit video sesuka hati anda seperti memasukkan teks, mengkombinasikan musik di latar belakang, memberikan efek video bahkan efek suara seperti dubbing pun juga bisa lo!

Tak hanya itu pada aplikasi ini penggunak dapat mencoba puluhan tema video dan untuk menyesuaikan dengan ukuran video yang dikehendaki.

Anda dapat menciptakan meme, membuat video menggunakan foto (slide show), memadukannya dengan musik bahkan di aplikasi ini anda juga dapat memberkan efek suara.

Anda juga dapat memberikan beberapa tambahan efek yang bisa anda download lewat internet. keren ga?

Kine Master

6+ Aplikasi untuk Mengedit Video bagi Pemula sampai Pro

Sempat menjadi salah satu aplikasi untuk mengedit video yang banyak digunakan para pecinta gadget, saat ini aplikasi kine master ini juga banyak di download versi premium.

Yang menjadi daya tarik kuat adalah karena terdapat fitur yang mampu mengabungkan tampilan menarik dan kreatif, Fitur ini disebut Fitur Drag N drop. 

Sehingga membuat para editor lebih cepat dalam mengedit video lewat aplikasi Kine Master ini.

Selain itu pada aplikasi Kine master ini pengguna juga dapat memberikan efek transisi dalam pemotongan antar video.

Anda menggunakan efek – efek tersebut secara gratis tanpa dipungut biaya, hebat bukan? tapi jika anda secara gratis hasil video anda memiliki watermark kinemaster.

Jika anda ingin video yang anda buat terbebas dari watermark tersebut anda bisa melakukan upgrade untuk versi premium.

Power Director

aplikasi untuk mengedit video

Power Director merupakan salah satu aplikasi untuk mengedit video yang memiliki banyak fitur serta efek yang lengkap.

Meskipun demikian tampilan yang disguhkan pada power director ini sangat sederhana, jadi dijamin anda akan dengan mudah mengoperasikannya.

Meskipun sederhana yang perlu anda perhatikan saat mengoperasikan power director ini adalah anda harus menyesuaikan fitur dan kontrolnya.

Aplikasi Power Director ini memberikan kebebasan bagi pengguna untuk melakukan editing, sehingga anda bisa dengan bebas berkreasi.

Power Director menyediakan lebih dari 40 efek transisi yang bisa ditambahkan secara gratis, Anda juga dapat mencoba fitur Green Screen yang biasa dipakai oleh editor professional.

Jika anda ingin mencoba fitur sangar lainnya anda juga bisa mengudgradenya ke versi premium. Sama halnya dengan kine master diatas.

Jika anda menggunakan semua fitur aplikasi secara gratis maka di video anda terdapat watermark dari Power Director.

Anda bisa menghilangkan watermark tersebut dengan mengupgradenya ke versi premium, untuk tingkat exporting video di Power Director mulai dari 1080p HP hingga 4K.

Filmorago

6+ Aplikasi untuk Mengedit Video bagi Pemula sampai Pro

Aplikasi untuk mengedit video yang terakhir dahulunya terkenal dengan nama Wondershare Filmora, karena sering dipakai oleh vlogger terkenal.

Banyak Vlogger tersebut menggunakan Filmorago ini karena beberapa fitur – fiturnya yang pasti user friendly banget untuk editor pemula.

Pengeditan pada filmora ini sangat sederhana, dan fiturnya menggunakan teknik dasar yang sangat support untuk pembuatan konten video instagram.

Pada awal adanya aplikasi untuk mengedit video ini, hanya tersedia bagi pengguna Macbook dan Windows saja.

Namun, saat ini Filmorago telah hadir bagi pengguna perangkat Android dan IOS, hal ini bertujuan agar fleksibilitas ketika mengedit menjadi lebih mudah.

Jika anda seorang editor pemula, jangan khawatir karena terdapat easy mode yang dikhususkan bagi editor pemula, dengan tampilan yang very simple untuk mengatur potongan video.

Anda juga bisa menambahkan musik pada latar belakang video anda sehingga video yang anda buat tampak menarik dan profesional.

Fitur yang terdapat pada aplikasi filmorago ini gratis dan berbayar, bedanya terletak pada fitur yang ada watermarknya.

Demikianlah aplikasi untuk mengedit video anda menjadi lebih menarik dan tentunya memberikan hasil yang profesional.

Jika anda juga seorang editor foto anda bisa mencoba beberapa rekomendasi Aplikasi untuk mengedit Foto Menjadi kartun.

Atau anda sedang bingung ketika membuat video anda bisa juga melihat beberapa rekomendasi Aplikasi untuk membuat Video yang mudah bagi pemula.

Selamat mencoba.

Contact Us