2 cara auto like di Instagram online yang direkomendasikan secara gratis

Tentunya kamu tidak akan asing dengan platform media sosial yang bernama instagram kan? apakah kamu tau cara auto like di Instagram? sudah berapa like dan followernya? cobain nih, cara auto like di instagram.

Masih awal-awal udah sadis pertanyaannya ya? hehehe, yah, memiliki like dan follower di instagram merupakan salah satu hal yang penting bagi selebgram.

Apa itu selebgram? jadi, selebgram adalah orang-orang yang populer melalui platform media sosial yang bernama instagram. Lihat : Cara mendapatkan Followers Instagram aktif untuk para selebgram

Apa saja ciri-ciri dari selebgram ini? selebgram biasanya dilihat dari jumlah like dan followernya yang banyak bahkan sudah mencapai jutaan.

Sehingga, banyak loh orang-orang yang berlomba-lomba mencari follower dan like pada postingan di instagramnya. Bahkan ada yang sampai buka jasa like dan follow instagram.

Namun, tahukah kamu ternyata ada loh beberapa cara memperbanyak like instagram, bisa menggunakan sistem berbayar maupun gratis dan cara ini bukan untuk like organik atau asli ya! melainkan menggunakan bantuan robot atau bot. Berikut ini adalah cara auto like di instagram.

Cara memperbanyak Like di Instagram dengan auto Like

cara auto like di Instagram

Berikut ini adalah beberapa cara untuk memperbanyak like di instagram dengan menggunakan auto like alias like dengan bantuan bot like instagram.

  1. Buka terlebih dahulu Website auto Like Instagram
  2. Kemudian, kamu harus login atau masuk dengan menggunakan akun instagram yang kamu miliki
  3. Apabila ada perintah mencantumkan nomor ponsel, cantumkan dengan benar untuk keperluan verifikasi
  4. Beberapa masalah yang sering terjadi adalah kode verifikasi tidak terkirim di SMS sehingga kamu harus sabar menunggu dan matikan two factor authentifications.
  5. Setelah kamu sudah melakukan verifikasi akan ada banyak pilihan fitur. Nah, untuk memperbanyak like pilih menu auto like
  6. Setelah itu, akan ada tampilan safelink klik 2x pada generate link.
  7. Lalu Klik Continue atau lanjutkan.
  8. setelah itu kamu pilih postingan instagram yang akan kamu perbanyak likenya, salin tautan postingannya
  9. kemudian pastekan pada kolom paste link
  10. lalu tentukan jumlah Likenya
  11. Klik Submit
  12. Lihat perkembangan like postingan yang kamu pilih tadi.

Tips aman memperbanyak like di Instagram

Agar akun utama anda aman dari pembobolan dan virus, Buka Ilmu sarankan untuk menggunakan akun tumbal, dalam artian buatlah akun instagram baru yang kosong.

Akun instagram yang kosong inilah yang kamu gunakan untuk login pertama kali di website auto like instagram namun link postingan tetap mengarah ke akun instagram utama kamu.

Demikianlah cara memperbanyak like di akun instagram serta tips amannya yang dapat kamu gunakan untuk meperbanyak like di akun instagram milikmu.

Nah, setelah berhasil kamu juga dapat mencoba fitur yang lain, seperti memperbanyak komentar di instagram, memperbanyak followers.

Namun, apabila kamu ingin mendapat followers secara organik atau alami ada loh beberapa trik dan cara-cara cepatnya. Lihat : Cara memperbanyak view story instagram secara organik 

Apabila anda masih bingung untuk memperbanyak like instagram diatas, kamu dapat melihat tutorialnya dibawah ini.

Contact Us