8 Mesin pencari tanpa filter terpopuler yang wajib kamu coba di HP

Berbicara mengenai Mesin pencari tanpa filter terpopuler kita tentu tahu jika pada tahun 1998, Google saat ini sudah jadi mesin pencari utama yang digunakan oleh dekat 78% pengguna internet dibanding 4 mesin pencari yang lain dengan 4. 5 milyar pencarian di tahun 2012.

Tetapi, mengingat keamanan informasi yang kalian bagikan pada Google nyatanya terekam serta tersebar kepada para pengiklan, bisa jadi dikala ini kalian mau berupaya mesin pencari tidak hanya Google.

Mulai dari Yahoo! Search sampai Swisscows, inilah 8 Mesin pencari tanpa filter terpopuler dengan keunggulannya yang dapat mendukung kegiatanmu di mesin pencarian.

Yahoo!

Mesin pencari tanpa filter terpopuler

Mesin pencari tanpa filter terpopuler yang diciptakan pada tahun 1995 ini jadi pesaing Google di dini 2000an. Tidak hanya jadi mesin pencarian, Yahoo! pula memiliki layanan lain, semacam Yahoo! Mail, News, Finance, Sports, serta Answers yang dapat kalian pakai buat memperoleh bermacam berbagai data.

Tahun ini, Yahoo! telah bekerja sama dengan Bing serta Microsoft buat membagikan hasil pencarian yang lebih relevan, perihal ini dapat dilihat dari kesamaan fitur Yahoo! Search dengan Bing, ialah latar belakang mesin pencari yang senantiasa berubah.

Baca juga : 3 Cara menonaktifkan komentar IG agar terhindar dari netizen jahat

Duckduckgo

Mesin pencari tanpa filter terpopuler

DuckDuckGo ialah salah satu Mesin pencari tanpa filter terpopuler sangat nyaman serta simpel yang dapat kalian pakai. Cocok dengan taglinenya,“ Privacy, Simplified,” DuckDuckGo menjamin pribadi informasi yang kalian bagikan dikala melaksanakan pencarian sehingga jejak pencarianmu tidak hendak ditemukan oleh para pengiklan. Oleh sebab itu, tiap kata kunci yang kalian cari hendak menunjukkan hasil yang terkenal serta universal.

Bing

Mesin pencari tanpa filter terpopuler

Mirip dengan Google, Mesin pencari tanpa filter terpopuler yang menyediakan bermacam berbagai wujud data yang dapat kalian temukan dalam satu taman, semacam foto, video, ataupun kabar terpaut kata kunci yang kalian cari.

Bing memiliki tampilan taman dini yang mirip dengan Yahoo! Search, ialah latar belakang yang tidak statis. Mengingat Bing bekerja sama dengan Microsoft, kalian dapat menciptakan menu buat mengakses program Microsoft, semacam MSN, Outlook, serta bermacam program Microsoft Office di taman dini.

Baca juga : 2 cara auto like di Instagram online yang direkomendasikan secara gratis

Yandex

Mesin pencari tanpa filter terpopuler

Yandex ialah Mesin pencari tanpa filter terpopuler buatan Rusia yang diciptakan pada 1997. Lewat komitmen buat menolong konsumen melaksanakan bisnis di dunia online serta offline dengan lebih baik, Yandex sediakan fitur yang dapat kalian pakai selaku pengganti Google.

Tidak cuma jadi mesin pencari, Yandex pula menunjukkan layanannya di taman dini mesin pencarian, semacam foto, video, email, peta, penerjemah sampai AppMetrica yang setara dengan Google Analytics.

Baidu

Mesin pencari tanpa filter terpopuler

Mesin pencari tanpa filter terpopuler yang satu ini kerap diucap selaku“ Google- nya Cina.” Alasannya, Baidu sudah memahami lebih dari separuh market share di Cina pada tahun 2018.

Tidak hanya Baidu, pengguna internet di Negara Panda memakai Bilibili selaku aplikasi berbagi video buat mengambil alih YouTube.

Mesin pencari tanpa filter terpopuler ini pula dapat kalian pakai buat menekuni bahasa Mandarin sebab tiap taman pencarian Baidu memakai aksara Han( Hanzi).

Baca juga : 3 Cara keluar dari grup whatsapp tanpa ketahuan peserta yang lain

Swisscows

Mesin pencari tanpa filter terpopuler

Tidak hanya berkomitmen buat melindungi keamanan informasi serta pribadi pengguna, Swisscows pula memperlengkapi web mereka dengan penyensoran konten yang ketat sehingga nyaman buat keluarga.

Semacam Google, Swisscows pula menunjukkan hasil pencarian bersumber pada data universal, foto, video, musik, serta penerjemahan.

Tidak hanya itu, Mesin pencari tanpa filter terpopuler yang menaruh informasi di Swiss ini pula menawarkan Swisscows Digest, ialah mesin yang dapat mengekstrak data dari suatu postingan ataupun tulisan serta membaginya jadi kata kunci serta paragraf- paragraf berarti.

Pastinya, fitur pada Mesin pencari tanpa filter terpopuler ini dapat memangkas waktu yang kalian butuhkan buat menganalisis isi konten.

Startpage

Mesin pencari tanpa filter terpopuler

StartPage yakin kalau informasi individu sepatutnya cuma ditaruh sendiri, bukan ditaruh di Big Informasi, oleh sebab itu, StartPage menjamin kalau mereka tidak mengambil informasi yang kita bagikan di Mesin pencari tanpa filter terpopuler mereka.

Mesin pencari tanpa filter terpopuler ini membeli fitur pencarian yang disediakan Google serta memakai sarana mereka buat melenyapkan personalized ads yang biasa digunakan Google.

Hasilnya, StartPage sangat mengedepankan para penggunanya supaya terdorong buat melaksanakan pencarian tanpa khawatir ditemukan,“ We want you to dance like nobody’ s watching and search like nobody’ s watching.”

Baca juga : 4 Cara memperbanyak view story Instagram Organik tanpa Aplikasi Cobain Yuk!

Ask

Mesin pencari tanpa filter terpopuler

Jangan hingga kalian salah membedakan Ask. com dengan Ask. fm ya. Walaupun dikala ini Ask. fm telah diakuisisi oleh Ask. com, tetapi kedua web ini sangat berbeda.

Bila Ask. com merupakan mesin pencari, lain halnya dengan Ask. fm yang lebih semacam media sosial. Terdapat 2 jenis hasil pencarian yang dapat kalian telusuri lewat Ask.com, ialah data universal( Answers) ataupun video.

Tetapi sayangnya Mesin pencari tanpa filter terpopuler ini, walaupun tidak seterkenal Google, Ask.com malah penuhi taman awal mulanya dengan iklan- iklan online.

Baca juga : 2 Cara Install Android Studio dan Spesifikasi Laptop yang diperlukan

Demikianlah Mesin pencari tanpa filter terpopuler yang dapat kamu coba untuk menambah pengetahuan kamu, dan jangan lupa untuk selalu menggunakan mesin pencari yang aman.

Beberapa mesin pencari memang tidak semua aman untuk keamanan privasi anda, tapi dengan membaca artikel Mesin pencari tanpa filter terpopuler ini kamu dapat mengetahui mana yang lebih aman.

Contact Us