3 Keunggulan Median UI untuk WordPress yang baru dirilis Ex-Theme

Berbicara mengenai template median UI untuk WordPress, kali khusus buat kamu yang saat ini terpesona karena kehadiran sebuah template blogger dengan tampilan Gokil super Clean, fitur memadai, Friendly Mobile dan pastinya Click Rate for adsensnya Tinggi.

Tenang, tak hanya pengguna blogger yang bisa menikmati template yang mengesankan itu ya! memang sih, sebelumnya dirilis oleh jago desain dengan nama Median-UI. Nah, kali ini gak akan kalah hadir juga template Median-WP yang dirilis oleh Ex-Theme.

Dengan tampilan dan keunggulan yang sama pastinya ya! Ngomong-ngomong udah pada tahu belum apa saja keunggulan dari Median UI untuk WordPress yang satu ini langsung saja yuk dibahas.

Friendly SEO

https://median-wp.ex-themes.com/

Tentunya bagi semua pengguna template pasti mencari sebuah template yang friendly SEO, mengapa? karena, adanya fitur tambahan untuk breadcrumbs, kolom Comment dan lainnya akan sangat membantu crawling pada Google Bot, Sehingga out putnya, website kamu akan mudah untuk dapetin Page One Google.

Eits, sebelum itu kamu jangan salah paham ya! tentunya dalam optimasi SEO itu ada dua teknik utama, yakni dengan otimasi SEO On Page dan yang kedua SEO Off Page. Nah, yang dimaksud median UI untuk WordPress sangat friendly mobile ini karena pastinya akan memaksimalkan SEO on Page milikmu.

Jadi, hal ini akan memudahkan kamu untuk melakukan Optimasi, kamu tinggal memaksimalkan Optimasi SEO off Page website kamu, tentunya dengan Link Building dan lain-lain.

Baca juga : Cara memilih Nama Domain yang Bagus dan Brandable

Lebih Fokus ke Konten

Berdasarkan Algoritma Google terbaru,  Template yang bagus adalah template yang sangat mengutamakan optimasi konten selain isi dari konten itu sendiri ya! Nah, di Tema Median UI untuk WordPress ini kamu akan disuguhkan tampilan konten yang clean anda smooth. Berikut tampilannya!

Median UI untuk Wordress

Gambar diatas adalah tampilan pada awal postingannya, sangat smooth and clean bukan? ini nih tampilan yang paling disukai para pembaca. dan untuk pemasangan iklannya itu sudah ada kolomnya sendiri tepat diatasnya gambar itu ya!

Jadi, apabila kamu sedang membangun sebuah website kontekstual, median UI untuk WordPress ini sangat direkomendasikan buat kamu.

Lebih Mudah di Percantik

Bagi kamu yang mungkin mempunyai ide-ide atau ingin memperindah tampilan Median UI untuk WordPress ini. Kamu bisa melakukannya tanpa repot-repot harus ngoding. Mengapa? karena tema ini untuk CMS WordPress. Ingat! di wordpress semua tinggal instal heheheh. Tinggal nyari aja Pluginnya.

Fitur Median UI untuk WordPress

Mirip dengan Fitur median UI yang khusus Blogger, pada tema Median UI untuk WordPress ini juga dilengkap dengan beberapa fitur menarik seperti.

Dark Mode

median UI untuk wordpress

Dark mode atau biasa disebut dengan mode malam yang biasanya hanya tersedia pada template blogger, kali ini juga tersedia pada tema Median UI untuk WordPress ini. Keren bukan? Sehingga dengan fitur ini pembaca akan merasa lebih nyaman bila membaca kontenmu di malam hari atau pada keadaan gelap.

Responsive dan Adaptive

Selain dilengkapi dengan fitur Dark Mode, template median UI untuk wordpress ini juga dilengkapi dengan fitur yang sangat responsive serta adaptive yang mana ketika visitor melihat konten anda tampilannya bisa langsung menyesuaikan lay out mobile phonenya. Keren ga Tuh?

Nah, buat kamu yang pengen menggunakan template ini. kamu bisa langsung membelinya di Ex-theme. Apakah mahal? yang pastinya sangat murah jika dibandingin dengan theme forest ya! uhuk!. Langsung saja nih tak kasih tahu dimana kamu bisa melihat tampilan langsung dari template Median UI untuk wordpress ini.

Demo Median UI untuk WordPress

Beli Median UI untuk WordPress

Itulah sedikit gambaran mengenai template Median UI untuk WordPress yang dapat kamu jadikan pertimbangan untuk merubah dan memperbarui wajah website kamu. So, jangan lupa untuk share artikel ini pada sosial media kamu agar bisa bermanfaat.

Namun, tidak mengurangi rasa hormat kepada pemilik Median UI yang asli, yakni Jago desain semoga juga selalu bisa untuk berinovasi pada perkembangan website dimasa mendatang. Terimakasih.

Contact Us