Ingin Optimasi DA dan PA blog 50+? Wajib Cobain di Backlink Satu

Berbicara mengenai Optimasi DA dan PA blog 50+ karena penentuan metrik website terpacu pada Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA). Sebelum membahas lebih jauh mengenai optimasi DA dan PA blog hingga mencapai 50+ lebih. Kamu harus tahu apa itu DA dan PA agar mudah memahaminya berikut penjelasannya.

Pengertian Domain Authority (DA)

Optimasi DA dan PA blog

Domain Authority (DA) adalah skor peringkat mesin pencari yang dikembangkan oleh Moz yang memprediksi seberapa besar kemungkinan peringkat situs web di halaman hasil mesin pencari (SERPs). Skor Otoritas Domain berkisar dari satu hingga 100, dengan skor yang lebih tinggi sesuai dengan kemampuan untuk menentukan peringkat domain pada website yang lebih tinggi.

Domain Authority ini dihitung dengan mengevaluasi beberapa faktor, termasuk menautkan domain akar dan jumlah tautan total, ke dalam satu skor DA. Skor ini kemudian dapat digunakan saat membandingkan situs web atau melacak “Rank Power” blog dari waktu ke waktu.

Baca juga : 16 Cara memilih nama domain yang bagus dan Friendly Traffic

Kriteria Domain Authority (DA) yang bagus

Secara umum, situs dengan tautan eksternal berkualitas tinggi dalam jumlah yang sangat besar (seperti Wikipedia atau Google.com) berada di ujung atas skala Otoritas Domain, sedangkan bisnis kecil dan situs web dengan tautan masuk yang lebih sedikit mungkin memiliki DA yang jauh lebih rendah. skor. Situs web baru akan selalu dimulai dengan skor Domain Authority (DA) yakni 1 (satu).

Karena Domain Authority (DA) dimaksudkan untuk menjadi prediktor kemampuan peringkat situs, memiliki skor DA yang sangat tinggi seharusnya tidak menjadi satu-satunya tujuan Anda. Lihatlah skor DA untuk situs tempat Anda bersaing secara langsung di SERP dan bertujuan untuk memiliki skor yang lebih tinggi daripada pesaing Anda.

Pengertian Page Authority (PA)

Optimasi DA dan PA blog

Page Authority (PA) adalah skor yang dikembangkan oleh Moz yang memprediksi seberapa baik peringkat halaman tertentu pada halaman hasil mesin pencari (SERP). Skor Otoritas Halaman berkisar dari satu hingga 100, dengan skor yang lebih tinggi sesuai dengan kemampuan peringkat yang lebih tinggi.

Page Authority (PA) didasarkan pada data dari indeks web kami dan mempertimbangkan banyak faktor. Seperti Domain Authority (DA), ia menggunakan model pembelajaran mesin untuk mengidentifikasi algoritme yang paling berkorelasi dengan peringkat di ribuan SERP yang kami prediksi, lalu menghasilkan skor Otoritas Halaman menggunakan penghitungan khusus tersebut.

Baca juga : 4 Keunggulan Median-UI yang dirilis Versi WordPress dan Gak akan kalah dengan versi Blogspotnya

Kriteria Page Authority (PA)

Karena cara Penghitungan Page Authority (PA) (lihat “Definisi teknis Page Authority (PA)” di bawah), paling baik digunakan sebagai metrik komparatif (daripada skor konkret absolut) saat melakukan penelitian dalam hasil penelusuran dan menentukan halaman mana yang mungkin lebih canggih atau profil tautan penting daripada yang lain.

Bagaimana Optimasi Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA)

Optimasi DA dan PA blog

Beberapa hal yang harus kamu lakukan ketika akan melakukan Optimasi DA dan PA blog yaitu kamu harus lakukan beberapa hal berikut ini.

  1. Perbanyak Konten yang berkualitas (Duplikat = 0) dan unik
  2. Maksimalkan Blog dengan SEO on Page dan SEO Off page
  3. Maksimalkan Internal Link dalam konten atau Post
  4. Gunakan Baklink Berkualitas

Misalkan kamu terlalu sibuk atau masih belum tahu (newbie) atau masih pemula kamu bisa langsung optimasi DA dan PA blog milikmu dengan menggunakan jasa optimasi DA dan PA blog dari Backlink Satu.

Optimasi DA dan PA Blog by Backlink Satu

Optimasi DA dan PA blog

Di optimasi DA dan PA blog by Backlinksatu.com ini kamu bisa melakukan Boost Domain Authority hingga 50+ percaya? kalau kamu gak percaya kamu bisa langsung melakuka order di Backlink Satu. Klik Order : Jasa Optimasi DA 50+ by Backlink Satu.

Jika kamu udah order kamu tunggu sekitar 1 sampai sampai 2 bulanan agar kamu tahu kalau kemustahilan peningkatan Domain Authority ini bisa Up to 50+. Demikianlah penjelasan mengenai Optimasi DA dan PA Blog yang dapat kamu lakukan untuk memaksimalkan metrik blog milikmu.  Ingat ya! salah satu kesuksesan para blogger adalah sabar dan tekun, kamu harus punya itu. Selamat mencoba!

Contact Us