9 Situs yang membayar penulis dengan harga fantastis wajib kamu coba!

Jika kamu seorang freelancer dengan keahlian menulis mungkin 9 Situs yang membayar penulis berikut ini mungkin bisa sebagai sarana untuk mengembangkan potensi yang kamu miliki ya!

Tentunya dari 9 Situs yang membayar penulis berikut ini juga bukan tergolong situs yang cuma-cuma, apalagi ilegal. Mereka merupakan media nasional dengan pendapatan yang besar. Jadi, kamu gak perlu khawatir ditipu dan lain-lain. Juga kamu harus sabar jika artikelmu ditolak, karena aturannya juga ketat. Langsung saja berikut rinciannya.

IDN Times

Situs yang membayar penulis

Taka cuma jadi media baca yang terkenal di golongan anak muda, IDN Times pula merilis kanal IDN Times Community pada Februari 2017. IDN Times Community ialah platform menulis dari IDN Times buat generasi millennial Indonesia yang mempunyai hobi serta ketertarikan di dunia tulis- menulis.

Serta pastinya tiap tulisan yang Kamu submit hendak memperoleh peluang buat dibaca serta di- share oleh jutaan orang. Inilah yang menjadikan IDN Times menjadi Situs yang membayar penulis dengan harga fantastis.

Baca juga : Tips memilih nama Domain yang bagus, friendly dan Brandable

UC News

Situs yang membayar penulis

Situs yang membayar penulis yang satu ini mempraktikkan sistem dibayar tiap kali iklan timbul di postingan. Pasti saja perihal tersebut lumayan menguntungkan untuk para penulis.

Buat menulis di web ini pula cukup mudah dengan viewer yang pula banyak. Waktu moderasi UC News pula tidak sangat lama, apalagi tidak lebih dari 24 jam. Kamu pula tidak dilarang mengirimkan berapapun postingan tiap harinya.

KasKus

Situs yang membayar penulis

Situs yang membayar penulis ini pastinya telah tidak asing lagi di dunia maya. Bila Kamu teliti, nyatanya kaskus pula sediakan lowongan kerja paruh waktu yang bsia Kamu cari di fitur pencarian. Terdapat bermacam berbagai data dapat ditemui di mari, tercantum tawaran pekerjaan selaku penulis freelance.

Kamu dapat langsung ketik‘ lowongan penulis freelance’ pada kolom pencarian. Dapat pula memasukkan kata kunci yang lebih khusus, semacam‘ lowongan copywriter’ ataupun‘ lowongan creative writer’.

Projects.co.id

Situs yang membayar penulis

Situs yang membayar penulis yang satu ini juga lumayan besar kok. Pekerjaan freelance buat penulis bisa ditemui pada jenis‘ Writing & translation’ di web ini. Kamu cuma butuh mendaftarkan serta isi bukti diri.

Berikutnya dapat seleksi bidang penyusunan yang Kamu kuasai buat memperoleh pemberitahuan ke email Kamu bila terdapat proyek yang cocok. Metode kerjanya pula sangat gampang sehingga siapa saja yang mempunyai kemampuan menulis dapat mendaftar di web ini.

Baca juga : 10 Aplikasi Android Buatan Anak Negeri yang wajib kamu gunakan!

Freelancer

Situs yang membayar penulis

Untuk Kamu yang telah lama jadi freelance content writer pastinya tidak asing dengan Situs yang membayar penulis satu ini. Situs yang membayar penulis ini mempertemukan pemberi serta pencari proyek freelance, mulai dari penulis, desain, terjemahan serta masih banyak lagi.

Buat lowongan pekerjaan selaku penulis freelance bisa dilihat pada jenis‘ Penyusunan dan konten’. Apalagi di mari Kamu pula dapat menulis postingan dari klien yang berasal luar negara serta pasti saja bayarannya gunakan dollar.

Nulis.co.id

Situs yang membayar penulis

Nulis. co. id merupakan salah satu Situs yang membayar penulis yang sediakan postingan buat kehidupan tiap hari yang umumnya menyangkut aneka panduan serta lain- lain.

Media ini pula membagikan peluang buat para penulis buat dapat jadi kontributor. Buat Kamu yang suka menulis postingan tips- tips simpel dengan tema yang ringan serta berguna buat pembaca, hingga di sinilah tempatnya.

Boombastis

Situs yang membayar penulis

Boombastis ialah Situs yang membayar penulis serta juga menjadi portal baca kabar unik. Postingan yang disajikan cenderung khusus serta unik. Topik yang disajikan untk hiburan serta pengetahuan yang menarik.  Lebih tepatnya web ini membagikan teks hiburan dan panduan yang berguna. Para penulis boombastis membagikan teks yang menarik, inspiratif, ringan dibaca oleh pembacanya.

Pemasukan yang didapatkan mulai dari Rp 10. 000. Jumlah pembacanyapun terus bertambah, jadi kemampuan pemasukan kita pula hendak terus menjadi besar. Postingan yang menginspirasi serta membagikan khasiat hendak jadi kunci utama postingan dibaca oleh banyak orang.

Mojok. co

Situs yang membayar penulis

Situs yang membayar penulis berikutnya lumayan terkenal digolongan penulis lepas( dibaca freelance), para penulis online lebih kerap merekomendasikan kamu yang memiliki hobi menulis postingan supaya bergabung jadi penulis aktif di mojok. co.

Situs yang membayar penulis ini menerima tiap postingan dengan panjang kata minimun 800- 1000 terus menjadi banyak terus menjadi bagus serta gampang diterima.

Mojok. co hendak membuka 4 rubrik untuk kamu yang ingin bergabung didalamnya ialah rubrik essai, rerasan, konten serta otomojok( kontennya wajib sedikit berharga ya bukan kaleng- kaleng).

Baca juga : Median UI untuk WordPress yang Gokil dan Murah [UPDATE] Latest Version

Brilio

Situs yang membayar penulis

Tipe konten yang dilansir oleh Situs yang membayar penulis ini rata- rata berkisar permasalahan kehidupan, masa muda serta lebih banyak membahas tentang warga millenial. Mirip semacam hipwee hanya jika hipwee tidak membayar.

Postingan yang sukses lolos pilih dari regu editor hendak langsung timbul dihalaman utama serta penulis langsung dibayar dimuka 200. 000 rupiah buat tiap postingan Sesuai untuk kamu yang mempunyai jiwa- jiwa muda serta mau membahas tentang kehidupan tiap hari. Brilio menargetkan buat meresap 100. 000 kreator muda Indonesia. Lewat Situs yang membayar penulis ini, ide- ide anak muda Indonesia bisa diterbitkan dalam wujud tulisan, gambar, ataupun video.

Itulah 9 Situs yang membayar penulis yang dapat kamu coba untuk menjadikan keahlian dan tulisanmu menjadi sebuah penghasilan yang menarik, tentunya juga akan membuatmu selalu semangat dalam menulis dan berkontribusi dalam tulisan. Selamat mencoba!

Contact Us