8 Tool terbaik untuk Riset Keyword yang wajib kamu coba!

Berbicara mengenai Tool terbaik untuk Riset Keyword yang pasti sangat kamu butuhkan untuk membuat konten atau menemukan ide apa yang potensi buat kamu tulis di website kamu.

Dengan melakukan riset keyword beberapa keuntungan akan kamu dapetin, seperti menemukan banyak ide untuk memulai menulis konten, mencari referensi tambahan untuk membantu isi konten. Tentunya kamu harus mencari keyword tersebut dengan Tool terbaik untuk Riset Keyword berikut ini.

Ubersuggest

Tool terbaik untuk Riset Keyword

Tool terbaik untuk Riset Keyword yang pertama adalah Ubersuggest, salah satu dari 8 SEO tools terbaik serta free yang tidak boleh Kamu lewati. Buat dimensi SEO tools free, Ubersuggest muncul selaku tools yang menawarkan fitur lengkap, mulai dari terdapatnya overview performa domain, memperoleh data saran keyword, laporan daya guna SEO di masing– masing taman, informasi backlink, apalagi ilham konten.

Di samping seluruh fitur yang ditawarkan tersebut, Ubersuggest jadi tools yang mempunyai user interface yang sangat ramah serta intuitif. Pasti tidak perlu waktu lama buat menguasai metode kerja platform ini, apalagi untuk Kamu yang baru awal kali memakainya.

Baca juga : 6 Alasan blog harus SEO yang wajib kamu ketahui

KW Finder

Tool terbaik untuk Riset Keyword

KWFinder merupakan Tool terbaik untuk Riset Keyword yang mempunyai display taman lebih luwes serta banyak membagikan data yang hendak mempermudah pengguna dalam menggunakan platform tersebut. Buat bermacam data ini dapat Kamu miliki pada bagian KWFinder guide, keyword research guide, learn SEO, serta SEOPedia.

WordStream

Tool terbaik untuk Riset Keyword

Tool terbaik untuk Riset Keyword bernama WordStream ialah keyword tools yang menolong marketer di segala dunia buat melaksanakan online marketing. WordStream sediakan bermacam berbagai aplikasi spesial buat marketer di bermacam media.

Didalam Tool terbaik untuk Riset Keyword yang satu ini terdapat aplikasi buat bisnis skala kecil serta menengah. Fitur pada Wordstream dipecah dalam 2 jenis, ialah fitur buat advertisers serta fitur buat marketing agencies. Tiap- tiap jenis fitur pula dilengkapi dengan tools pendukung yang hendak menolong kinerja Kamu.

Baca juga : 7 Plugin WordPress untuk Optimasi SEO terbaik wajib kamu gunakan!

Wordtracker

Tool terbaik untuk Riset Keyword

Tool terbaik untuk Riset Keyword bernama Wordtracker ialah SEO tools yang pula merangkap selaku market research tool. Pada satu taman yang sama, Kamu dapat menciptakan keyword universal sekalian kata kunci iklan berbasis Pay Per Click( PPC). Wordtracker tidak cuma muncul dengan desain tampilan serta user interface yang gampang dimengerti, melainkan Kamu pula hendak menciptakan opsi tampilan informasi yang bermacam- macam.

LSI Keywords

Tool terbaik untuk Riset Keyword

LSI keywords merupakan Tool terbaik untuk Riset Keyword yang memperbolehkan Kamu mencari kata kunci utama serta topik yang terdapat kaitannya dengan konten yang hendak Kamu buat. Buat memperoleh saran kata kunci yang akurat, Kamu dapat memasukkan hingga dengan 10 kata kunci sekalian.

Keywordtool. io

Tool terbaik untuk Riset Keyword

Bila Kamu mencari Tool terbaik untuk Riset Keyword yang bisa membagikan data tentang long tail keyword buat pelaksanaan metode SEO, Kamu dapat memakai Keywordtool. io. Platform ini bisa berikan saran long tail keyword terbaik yang dapat Kamu bidik. Memakai tools ini, Kamu dapat mencari keyword tidak cuma buat mesin pencari Google, tetapi pula keyword buat YouTube, Bing, eBay, Play Store, Instagram, serta Twitter.

Baca juga : 9 Situs yang membayar penulis dengan harga fantastis wajib kamu coba!

MOZ

Tool terbaik untuk Riset Keyword

MOZ merupakan Tool terbaik untuk Riset Keyword selanjutnya. Pemakaian fitur- fitur MOZ tersebut dimulai dengan registrasi selaku anggota terlebih dulu. Baru sehabis itu pengguna bisa meriset sebanyak 10 keyword. Walaupun memakai akun yang free, hasil yang diberikan optimal. Perbandingan dengan keyword tool yang lain, studi keyword MOZ tidak membagikan perinci volume pencarian tiap bulan.

Itulah mengapa, SERP yang diperlihatkan pula sebatas 3 web sangat atas. Pemakaian studi keyword semacam ini hasilnya dirasa kurang optimal pada web serta web. MOZ pula sediakan peluang pemakaian Gratis Trial dalam waktu 30 hari. Sehabis melalui 30 hari, hingga bisa dibebankan tagihan sebesar 179 USD tiap bulan.

Semrush

Tool terbaik untuk Riset Keyword

Semrush adalah sebuah website yang menyediakan berbagai keperluan untuk optimasi website maupun blog dengan menyediakan berbagai produk optimasi, seperti riset keyword, Cek metrik website site audit dan masih banyak lagi Tool terbaik untuk Riset Keyword yang disediakan pada semrush ini.

Saat artkel ini ditulis semruh sudah terintegrasi dengan salah satu plugin Optimasi SEO yang sangat ternama yakni Yoast SEO, jadi apabila kamu ingin melakukan riset keyword secara gratis dan jitu mungkin semrush ini sangat direkomendasikan buat kamu.

Demikianlah 8 Tool terbaik untuk Riset Keyword yang dapat kamu gunakan untuk memunculkan ide atau bisa juga kamu gunakan untuk mengembangkan isi dari konten yang akan kamu buat, mengapa harus melakukan riset keywor? karena dengan riset keyword ini kamu dapat mengetahui.

  1. Kompetitor
  2. Keunikan Keyword
  3. CPC
  4. Volume pencarian

Oleh karena itu, setidaknya ketika kamu akan menulis sebuah konten pada blog atau website, atau mungkin kamu akan membuat sebuah ide usaha yang sangat jarang namun sangat dicari kamu bisa mencoba menemukannya pada Tool terbaik untuk Riset Keyword diatas. Selamat mencoba.

Contact Us