8 Film Anime Terbaik yang wajib kamu lihat semua episodenya

Wibukers udah pada tahu belum apa saja Film Anime Terbaik yang pernah tayang di layar kaca maupun layar lebar? jika kamu belum tahu, baca nih yak!

Film Anime Terbaik berikut ini dilihat berdasarkan feedback serta penghasilan setelah anime ini rilis di bioskop, dan juga yang paling penting adalah feedback dari para pecinta anime. Baiklah berikut Film Anime Terbaik versi buka Ilmu.

Spirited Away

Film Anime Terbaik

Spirited Away (Sen to Chihiro no Kamikakushi) ialah salah satu Film Anime Terbaik yang lumayan populer di bermacam belahan dunia.

Kepopuleran tersebut tidak lain sebab Film Anime Terbaik sukses menyabet penghargaan Academy awards terbaik buat jenis film animasi pada tahun 2002.

Sampai dikala ini belum terdapat satupun film anime Jepang yang sanggup menyabet gelar seragam. Film karya Hayao Miyazaki ini menggambarkan tentang petualangan seseorang anak wanita bernama Chihiro yang terjebak di alam gaib. Di situ dia wajib berupaya menyelamatkan kedua orang tuanya yang dikutuk jadi 2 ekor babi.

Petualangan yang dilalui oleh Chihiro ini sangatlah seru sebab dia wajib berjumpa dengan bermacam berbagai makhluk yang aneh. Walaupun begitu, film ini sama sekali tidak mengerikan. Film yang harus ditonton buat seluruh penggemar anime!

Baca juga : 9 Film Animasi Terbaik yang sudah mendapat ratusan Penghargaan

Grave Of The Fire Flaies

Film Anime Terbaik

Grave of The Fireflies ataupun Hotaru no Haka merupakan Film Anime Terbaik buatan Studio Ghibli yang dirilis pada tahun 1988.

Bila sepanjang ini kita banyak dijejali dengan film perang yang menonjolkan perjuangan serta kepahlawanan, hingga di film ini kita hendak disadarkan kalau perang cuma hendak bawa air mata serta penderitaan.

Ya, film Grave of Fireflies menggambarkan tentang 2 orang kakak adik yang kehabisan kedua orang tuanya akibat peperangan.

Mereka setelah itu wajib berjuang buat hidup sendiri tanpa terdapat yang hirau sebab seluruh orang dikala itu lagi kesulitan akibat peperangan.

Film ini sendiri ialah cerita nyata yang diadaptasi dari semi- otobiografi yang terbuat oleh Nosaka Akiyuki. Film ini pula setelah itu terbuat sekuelnya dengan format live- action pada tahun 2004 serta 2008.

Howls Moving Castle

Film Anime Terbaik

Howl’ s Moving Castle( Hauru no Ugoku Shiro) ialah salah satu film anime terbaik buatan Hayao Miyazaki. Film ini diadaptasi dari novel karya Diana Wynne Jones dengan judul yang sama.

Film ini pula pernah jadi kandidat pemenang Academy Awards pada tahun 2004. Film ini menceritakan menimpa seseorang wanita bernama Sophie yang dikutuk oleh penyihir jahat sehingga jadi seseorang nenek- nenek.

Buat melenyapkan kutukannya tersebut, dia wajib mencari pangeran Howl yang mempunyai istana yang bisa berpindah- pindah.

Baca juga : Aplikasi Nonton Film Premium Terbaik dan Legal di Indonesia

Kimi No Wa Wa

Film Anime Terbaik

Nama“ Kimi No Na Wa” bisa jadi telah tidak lagi terdengar asing di kuping para pecinta anime. Salah satu film anime terbaik ini sukses mencapai pemasukan kotor sampai US$331 juta, yang maksudnya film anime dengan pemasukan terbanyak sejauh sejarah.

Film ini tentang 2 anak muda dengan tempat tinggal berbeda. Mitsuha merupakan seseorang siswi SMA yang tinggal di desa dekat pegunungan, sebaliknya Taki merupakan siswa SMA yang tinggal di Tokyo serta kerap bermain dengan sahabatnya ataupun bekerja paruh waktu di restoran Italia.

Sesuatu hari, Mitsuha bermimpi tentang seseorang pemuda kota yang kriterianya sama dengan Taki. Juga begitu Taki pula memimpikan wanita SMA yang tinggal di suatu desa dekat pegunungan. Bermula dari mimpi inilah keduanya bisa bertukar badan, sementara itu keduanya tidak silih tahu.

My Neighbor totoro

Film Anime Terbaik

My Neighbor Totoro( Tonari no Totoro) ialah salah satu film anime terpopuler di dunia. Film ini menggambarkan tentang persahabatan sejoli adik kakak dengan makhluk raksasa bernama Totoro. Totoro sendiri ialah monster baik yang bertugas buat melindungi hutan.

Totoro kerap mengajak kedua bersaudara tersebut buat berkelana di malam hari. Dia pula membagikan mereka benih tumbuhan dan metode menanamnya.

Film ini harus ditonton oleh kanak- kanak. Saking terkenalnya, saat ini kepribadian Totoro senantiasa jadi ikon dari Studio Ghibli.

Baca juga : 9 Tempat Download Anime Batch yang terbaik dan terlengkap

The Wind Rises

Film Anime Terbaik

The Wind Rises( Kaze Tachinu) ialah film anime yang jadi karya terakhir dari Hayao Miyazaki. Film ini menggambarkan tentang seseorang mahasiswa bernama Jiro yang bercita- cita buat mendesain suatu pesawat terbang.

Dalam mewujudkan cita- citanya tersebut dia wajib lewat bermacam berbagai pengorbanan, tercantum meninggalkan istrinya yang lagi sakit.

The Wind Rises ialah film anime terbaik 2014 sekalian jadi salah satu nominasi dalam ajang Academy Awards

5 Centimeters Per Second

Film Anime Terbaik

5 Centimeters Per Second( Byōsoku Go Senchimētoru) ialah film anime romantis buatan Makoto Shinkai. Film ini ialah kumpulan 3 cerita pendek yang silih berkaitan antara satu sama yang lain, dengan seseorang lelaki bernama Takaki bagaikan kepribadian utamanya.

Film ini menceritakan tentang ikatan jarak jauh( Hubungan jarak jauh) yang dijalani oleh Takaki serta Akari. Tetapi cerita cinta mereka penuh dengan liku.

Kala menyaksikan film ini Kamu tentu hendak terhanyut dengan cerita emosionalnya, terlebih pada bagian terakhir yang diiringi dengan lagu One More Time, One More Chance karya Masayoshi yamazaki.

Baca juga : Game burik 8 Bit sakit Mata, Pliss jangan dibaca! bikin sakit hati

The Cat Returns

Film Anime Terbaik

Cerita bermula kala seseorang siswi SMA bernama Haru menyelamatkan seekor kucing yang nyaris tertabrak suatu truk di jalanan besar.

Menyelamatkan kucing tersebut membuat dunia Haru berganti 3 ratus 6 puluh derajat! Nyatanya kucing tersebut merupakan seseorang pangeran bernama Lune.

Mengenali Lune diselamatkan oleh Haru, Bapak si Pangeran yang terpanggil Raja Kucing memohon Haru menikah dengan Lune.

Haru like Whaaat? Tetapi rasa penasarannya malah membuat seluruh jadi serba berhamburan. Haru dibawa ke kerajaan kucing serta tinggal buat sebagian lama disitu.

Awal mulanya seluruh dirasa sangat imut buat Haru sebab kerajaan itu penuh dengan kucing yang ramah padanya, hingga sesuatu kala, lambat- laun Haru malah berganti jadi kucing serta tidak dapat kembali jadi manusia.

Itulah 8 Film Anime Terbaik yang dapat kamu lihat pada semua episodenya. Juga Film Anime Terbaik diatas memiliki rating yang tinggi di layar kaca.

Bahkan beberapa produksi anime yang mayoritas berada di negara jepang sudah kebanjiran untung dan memiliki pemasukan yang tinggi. Jadi, ada alasan kamu gak nonton Film Anime Terbaik ini?

Contact Us