5 Rekomendasi film horor indonesia yang bikin syaraf kejang

Bagi kamu pecinta film horor, rekomendasi film horor indonesia yang paling seram dan thriller berikut ini mungkin bisa menjadi referensi mengisi waktu kosongmu.

Langsung saja yah! berikut ini adalah 5 rekomendasi film horor indonesia yang paling seram dan dengan rating yang bagus.

Dan perlu diingat apabila kamu terbayang-bayang atau merasa insecure ketika melihat film horor dibawah ini lakukan refreshing. Oke!

Pengabdi Setan

rekomendasi film horor indonesia

Dilansir dari Wikipedia, rekomendasi film horor indonesia yang mempunyai judul Pengabdi Setan ini dirilis pada bertepatan pada 28 September 2017 serta ialah salah satu film horor yang disutradarai oleh Joko Anwar.

Tara Basro yang berfungsi bagaikan Rini wajib berupaya menghidupi keluarganya yang hadapi kesusahan finansial buat bayaran penyembuhan ibunya yang menderita penyakit parah.

Teror mistis terus menghadiri keluarga Rini yang nyatanya diakibatkan oleh ibunya yang dahulu wajib memohon permohonan dari sekte hitam supaya dapat mempunyai anak.

Sekte tersebut memohon adiknya yang sangat kecil bagaikan tumbal. Film yang menegangkan ini dapat jadi salah satu opsi terbaik buat Kamu tonton sendiri ataupun bersama pendamping Kamu.

Baca juga : Rekomendasi Film Animasi Terbaik yang sering ditonton Wibukers

Wanita Tanah Jahanam

rekomendasi film horor indonesia

Wanita Tanah Jahanam merupakan salah rekomendasi film horor indonesia yang kembali disutradarai oleh Joko Anwar ini sukses mencapai kesuksesannya.

Di rekomendasi film horor indonesia ini mengisahkan tentang seseorang wanita yang memperoleh peninggalan rumah pada wilayah yang populer angker.

Wanita yang bernama Maya tersebut pula masih belum menyadari kalau penduduk dekat pula mau mencari serta membunuhnya bagaikan salah satu metode dalam mengangkut kutukan yang terdapat di desa tersebut.

Danur

rekomendasi film horor indonesia

Salah satu rekomendasi film horor indonesia yang sukses menuai sukses di layar kaca merupakan Danur. Film ini disutradarai oleh Awi Suryadi serta tayang pada 30 Maret 2017.

rekomendasi film horor indonesia ini diperankan oleh Prilly Latuconsina yang berfungsi bagaikan Risa serta mempunyai keahlian buat memandang hantu. Film ini sukses sukses dengan mencapai pemirsa sebanyak 2. 736. 391 orang.

Baca juga : Rekomendasi Film Teknologi Terbaik yang Hari ini banyak terbukti

Mata Batin 2

rekomendasi film horor indonesia

Sehabis kurang sukses dalam penayangan film Mata Batin yang awal, kesimpulannya sekuel yang bertajuk Mata Batin 2 sukses buat menarik pecinta film horor di Indonesia.

Film yang disutradarai oleh Rocky Soraya ini kembali mengisahkan tentang Alia yang diperankan oleh Jessica Mila bersama adiknya yang berupaya mencari aktivitas baru sehabis kehabisan orang tua ialah dengan metode jadi sukarelawan di suatu panti asuhan yang menaruh banyak cerita teka- teki. Tonton rekomendasi film horor indonesia ini buat mengenali lanjutan dari cerita misterinya.

Suzzanna: Bernapas dalam Kubur

rekomendasi film horor indonesia

Film Suzanna: Bernapas dalam Kubur ini disutradarai oleh Sony Soraya serta Anggi Umbara yang mau menimbulkan kembali tokoh horor legendaris Suzzanna.

Dalam rekomendasi film horor indonesia ini, Luna Maya yang berfungsi bagaikan Suzzanna dibunuh secara kejam oleh 4 orang perampok.

Sebab merasa dendam, Suzzanna kesimpulannya membayang- bayangi 4 perampok tersebut secara terus menerus hingga pelakunya mati.

Itulah 5 rekomendasi film horor indonesia yang saking seremnya dapat membuat urat syaraf kamu tegang, bagaikan melihat hatu asli.

Jadi, usahakan jika kamu penakut atau traumatis kamu harus benar-benar bersiap saat akan melihat rekomendasi film horor indonesia ini.

Selanjutnya, bagi kamu yang sudah mempunyai tekad yang kuat untuk melihat rekomendasi film horor indonesia diatas, selamat menonton ya!

Apabila kamu yang akan melihat film horor ini Buka Ilmu sarankan untuk menontonnya pada aplikasi penyedia film yang legal dan terpercaya. Lihat : Aplikasi Nonton Film Premium terbaik

Contact Us