8 Rekomendasi film terbaik sepanjang masa yang wajib kamu tonton

Buat kamu yang sering bete dan jenuh dengan kerjaan kali ini Buka ilmu kasih tau nih, rekomendasi film terbaik sepanjang masa khusus buat kamu.

Rekomendasi film terbaik sepanjang masa berikut ini tentunya sudah memiliki rating yang bagus di dunia perfilman baik itu bollywood maupun hollywood.

Baiklah langsung saja yuk, Berikut ini adalah 6 Rekomendasi film terbaik sepanjang masa versi Buka Ilmu.

The Shawshank Redemption

Rekomendasi film terbaik sepanjang masa

The Shawshank Redemption adalah Rekomendasi film terbaik sepanjang masa yang disutradarai oleh Frank Drabont ini menduduki puncak film terbaik sejauh tipe IMDb dengan rating 9, 3.

Rekomendasi film terbaik sepanjang masa yang tayang pada 1994, The Shawshank Redemption diperankan oleh Regu Robbins, Morgan Freeman, serta Bob Gunton.

Film tersebut menggambarkan tentang pengalaman seseorang bankir bernama Andrew Dufresne sukses di penjara Shawshank sehabis dinyatakan bersalah atas kejahatan yang tidak sempat dia jalani.

Film ini menyuguhkan metode unik laki- laki itu dalam mengalami kehidupan barunya yang menyiksa serta bergaul dengan beberapa narapidana lain, tercantum Red.

The Godfather

Rekomendasi film terbaik sepanjang masa

The Godfather jadi Rekomendasi film terbaik sepanjang masa kedua sejauh masa dengan rating 9, 2 serta tayang pada 1972. Disutradarai oleh Francis Ford Coppola, film ini menggambarkan tentang” Don” Vito Carleone, seseorang kepala keluarga mafia Corleone di New York.

Michael, putranya, kembali bagaikan pahlawan perang serta berniat buat menempuh hidupnya sendiri. Dia tidak tertarik jadi bagian dari bisnis keluarganya. Tetapi, kondisi tragis memaksanya menerima peninggalan keluarganya itu. Sebagian aktor yang membintangi The Godfather merupakan Mario Brando, Angkatan laut(AL) Pacino, serta James Caan.

The Dark Knight

Rekomendasi film terbaik sepanjang masa

The Dark Knight Disutradarai oleh Christopher Nolan, film The Dark Knight berlatarkan kejadian dalam Batman Begins( 2005). Dengan dorongan Letnan James Gordon serta Jaksa Daerah Harvey Dent, Batman berniat menghancurkan kejahatan terorganisir di Gotham yang didalangi oleh Joker.

Rekomendasi film terbaik sepanjang masa yang tayang pada 2008 ini sukses mencapai rating 9, 0 serta menempati posisi 4 film terbaik sejauh masa tipe IMDb. Beberapa aktor dalam film The Dark Knight merupakan Christian Bale, Heath Ledger, serta Aaron Eckhart.

12 Angry Men Film

Rekomendasi film terbaik sepanjang masa

12 Angry Men Film yang tayang pada 1957 ini disutradari oleh Sidney Lumet serta menemukan rating 8, 9. 12 Angry Men menggambarkan tentang 12 hakim yang dihadapkan pada permasalahan pembunuhan besar yang mengaitkan seseorang anak pria berusai 18 tahun.

Dengan bermacam fakta, mereka memutuskan anak itu bersalah serta dijatuhi hukuman mati. Tetapi, terdapat satu hakim yang melaporkan tidak bersalah. Rekomendasi film terbaik sepanjang masa ini diperankan oleh Henry Fonda, Lee J Cobb, Marten Balsam, serta lain- lain.

The Lord of the Rings: The Return of the King

Rekomendasi film terbaik sepanjang masa

Rekomendasi film terbaik sepanjang masa garapan Peter Jackson ini menggambarkan konfrontasi terakhir antara kekuatan baik serta jahat buat memahami masa depan Middle- earth.

Tayang pada 2003, film The Lord of the Rings: The Return of the King ini menemukan rating 8, 9 di IMDb. Sebagian aktor yang membintanginya merupakan Elijah Wood, Viggo Mortensen, serta Ian McKellen.

Baca juga : 5 Film Teknologi terbaik yang saat ini menjadi kenyataan

Film Schindlers List

Rekomendasi film terbaik sepanjang masa

Rekomendasi film terbaik sepanjang masa Schindlers List ialah film garapan Steven Spielberg serta tayang pada 1993.

Film ini ialah cerita nyata dari seseorang pengusaha Nazi, Oskar Schindler yang berupaya mencari duit sepanjang Perang Dunia II dengan mengeksploitasi tenaga kerja murah Yahudi. Diperankan oleh Liam Neeson, Ralph Fiennes, serta Ben Kingsley, film ini menemukan rating 8, 9 di IMDb.

Demikianlah 6 Rekomendasi film terbaik sepanjang masa yang bisa kamu tonton diwaktu senggangmu, juga mungkin kamu bisa mengambil sebuah hal yang bermakna dari film ini.

Apabila saat kamu menonton film ini, kamu jangan kaget ya! apabila didalamnya mungkin ada yang sadis dan terlalu thriller.

Alangkah lebih baiknya kamu terlebih dahulu melihat beberapa thrillernya yang berada di You Tube, agar kamu dapat bersiap-siap saat menonton Rekomendasi film terbaik sepanjang masa ini.

Dan apabila kamu ingin menonton film ini jangan lupa untuk selalu menggunakan penyedia tayangan film yang legal dan terpercaya di Indonesia. Lihat : Aplikasi nonton film premium terbaik dan terpercaya di Indonesia

Contact Us