3 Cara keluar dari grup whatsapp tanpa ketahuan peserta yang lain

Bagi kamu yang inigin tahu Cara keluar dari grup whatsapp tanpa ketahuan yang terkadang jenuh terhadap grup whatsapp yang kurang bermanfaat dapat kita alami, bahkan kebanyakan ingin keluar dari grup tersebut.

Nah, kali ini buka ilmu akan memberikan solusi untuk Cara keluar dari grup whatsapp tanpa ketahuan anggota yang lain.

Mengapa kok Cara keluar dari grup whatsapp tanpa ketahuan? yah, terlebih dengan cara ini kamu akan merasa aman dari perasaan tidak enak hati kepada teman yang lain.

Baiklah, langsung saja berikut ini adalah cara keluar dari grup whatsapp tanpa ketahuan oleh anggota grup yang lain yang dibagi menjadi tiga cara sebagai berikut.

Cara keluar grup WhatsApp melalui Clear atau Hapus semua Data WhatsApp

Cara keluar dari grup whatsapp tanpa diketahui

Cara keluar dari grup whatsapp tanpa ketahuan yang pertama ini adalah cara termudah agar anda tidak diketahui kalau sudah keluar dari grup whatsApp yang anda inginkan.

Namun, perlu kamu ketahui setelah kamu sudah keluar dari sini kamu tidak bisa masuk atau daftar whatsApp lagi dengan nomor yang sama.

Mengapa? karena, apabila kamu mendaftarkan nomor yang sama ke whatsApp secara otomatis kamu akan masuk ke grup yang sudah kamu tinggalkan tadi.

Tapi, kalau kamu punya maksut untuk meninggalkan grup sementara, cara ini cocok banget untuk kamu lakukan atau kamu ingin berganti WA maka lakukan cara ini. berikut langkah-langkahnya.

  1. Buka menu pengaturan atau settings pada smartphone kamu
  2. Pilih pengaturan Aplikasi atau manager aplikasi
  3. Scroll dan pilih whatsApp
  4. Klik pilihan Hapus Data dan Hapus memori

apabila berhasil maka semua data whatsApp anda akan terhapus, dan jika anda mencoba membuka whatsApp anda harus mendaftarkannya lagi.

Baca juga : Cara melihat Chat WhatsApp yang sudah dihapus di Android

Cara keluar Grup WhatsApp dengan mengganti Nomor WA Sementara

3 Cara keluar dari grup whatsapp tanpa ketahuan peserta yang lain

Cara keluar dari grup whatsApp tanpa ketahuan anggota grup whatsApp yang lain selanjutnya adalah dengan mengganti whatsApp dengan nomor baru yang masih belum didaftarkan whatsApp sama sekali.

Namun, sebelum melakukan Cara keluar dari grup whatsapp tanpa ketahuan kamu harus terlebih dahulu menyiapkan nomor baru sebagai pengganti nomor lama sementara. berikut langkah-langkahnya.

  1. Siapkan Nomor baru yang belum didaftarkan whatsApp
  2. ganti nomor whatsApp pada setelah atau pengaturan whatsApp
  3. Pilih Akun kemudian, pilih ganti nomor dan ikuti langkah selanjutnya
  4. Setelah berhasil terdaftar dengan nomor baru silahkan hapus data dengan cara yang pertama diatas.
  5. Kemudian, setelah data terhapus tunggu sekitar 15-30 menitan
  6. Daftarkan lagi nomor lama kamu ke WhatsApp

Dengan cara tersebut kamu akan keluar dari grup whatsApp tanpa ketahuan oleh teman-teman yang berada dalam grup whatsAppmu. hebatkan?

Baca juga : Download Aplikasi WhatsApp Aero versi terbaru

Keluar Grup whatsApp dengan menggunakan Nomor Cadangan

Cara keluar dari grup whatsapp tanpa diketahui

Jika dicoba Cara keluar dari grup whatsapp tanpa ketahuan ini hampir sama dengan cara berganti nomor di WhatsApp. Namun, salah satu kelebihannya kamu akan aman dari kehilangan semua kontak WhatsAppmu.

Yaitu dengan cara mengganti atau mendaftarkan akun whatsApp yang lama dengan nomor baru yang belum didaftarkan di whatsApp. caranya sebagai berikut.

  1. Pertama-tama siapkan dulu nomor yang masih baru dan belum terdaftar whatsApp
  2. Buka whatsApp dismartphone milikmu
  3. Klik pengaturan atau setelan whatsApp
  4. Pilih Account atau Akun
  5. Pilih Change Number atau ganti nomor
  6. setelah itu kamu akan melakukan pendaftaran dengan nomor baru dan secara otomatis juga akan keluar dari grup whatsApp
  7. setelah terganti kamu bisa melakukan pergantian nomor lagi dengan nomor yang lama, ‘Tapi tunggu 15-30 menitan sulu ya’
  8. Nah, setelah kamu berhasil mengganti nomor whatsApp yang lama nomormu akan bersih dari semua grup.

Baca juga : Download dan Rasakan beragam fitur yang dimiliki oleh GB WhatsApp versi terbaru

Itulah cara keluar dari grup whatsApp tanpa ketahuan anggota yang lain yang dapat kamu lakukan, disini dalam arti tidak diketahui adalah ketika kamu keluar temanmu didalam grup akan sulit untuk bertanya alasan kamu keluar.

Oleh karena itu, beberapa cara diatas dianjurkan menunggu 15-30 menitan untuk berganti dari nomor baru ke nomor yang lama.

Sehingga dengan 3 cara diatas kamu bisa lakukan, ketika kamu bosan melihat grup yang siper ramai dan tidak membawa manfaat sama sekali. selamat mencoba!

 

Contact Us