4 Cara memperbanyak view story Instagram Organik tanpa Aplikasi Cobain Yuk!

Bagi para calon selebgram indonesia yang belum tahu Cara memperbanyak view story Instagram pastinya akan berlomba-lomba untuk memperbanyak view story instagram.

Dengan belajar Cara memperbanyak view story Instagram anda, banyak manfaat yang akan anda dapatkan. Seperti anda bisa memberikan iklan atau bisa melakukan unboxing produk di Instagram.

Tentunya sebelum itu, anda harus tahu nih, bagaimana cara memperbanyak view story instagram milik anda secara organik di ponsel anda.

Gunakan Hashtag

Cara memperbanyak view story Instagram

Cara memperbanyak view story instagram yang pertama ini adalah dengan memberikan hastag pada setiap postingan anda.

Pemberian hastag pun juga jangan asal-asalan. Mengapa? Karena fungsi hastag diinstagram ini adalah untuk memperluas jangkauan apa yang anda buat story.

Jadi, sebisa mungkin gunakan hastag yang sedang hangat dibicarakan oleh dunia dan netizen. karena, dengan begitu postingan story anda akan meningkat.

Baca juga : Download Aplikasi GB WhatsApp versi terbaru

Misalkan, saat ini sedang viral bencana alam gunung meletus atau banjir, maka buat aja konten atau postingan yang memberikan semangat dan doa-doa bagi para korban bencana.

Setelah udah diuplod pada story instagram kasih hastag #BencanaAlam #Parayforlumajang dan lain-lain yang mengenai bencana Alam tersebut.

Apabila anda bingung menemukan hal yang viral, anda bisa melakukan repost instagram dengan cara mendownload video yang sedang viral tersebut dan diuplod kembali dengan hastag yang lebih banyak. Baca : Free Download Instagram Video untuk Reuploader Story

Tambahkan Tag Lokasi

Cara memperbanyak view story Instagram

Setelah menambahkan hastag pada postingan story instagram anda bisa menambahkan lokasi dimana kejadian tersebut sedang terjadi.

Usahakan pada tag lokasi ini sesuai dengan postingan dan hastag yang sudah aknda tambahkan pada postingan instagram anda.

Menambahkan Tag Lokasi ini terbukti sangat mujarab, beberapa orang telah melakukan cara memperbanyak view story instagram dan hasilnya juga tidak mengecewakan.

Gunakan Efek atau Filter Instagram yang sedang Viral

Cara memperbanyak view story Instagram

Cara memperbanyak view story instagram yang satu ini adalah opsi atau cara yang bisa digunakan atau tidak. Namun, belakangan ini efek juga mulai dilirik loh!

Sebisa mungkin anda juga menggunakan beberapa efek yang sedang viral digunakan oleh para selebgram, efeknya tentu dapat anda buat sendiri. Lihat : Cara membuat filter Instagram sendiri

Apabila kamu tidak bisa membuat filter instagram atau mungkin sedang males, kamu juga bisa menggunakan efek instagram yang sudah disediakan oleh instagram.

Makin bagus dan makin viralnya efek instagram yang anda gunakan juga akan membuat para viewer instagram anda tertarik dan menjadi visitor tetap instagram anda.

Gunakan Snapgram

Cara memperbanyak view story Instagram

Snapgram adalah salah satu fitur instagram yang berbentuk stories yang mana bisa dilihat oleh semua orang tanpa melakukan follow terlebih dahulu.

Namun, syaratnya si pemilik instagram tersebut tidak melakukan setting private akun. Jadi, siapapun bisa saja melihat story instagram anda.

Cara ini akan efektif ketika seseorang sedang melihat profil anda, ketika mengklik story dan profil anda akan kelihatan. Hal ini sangat efektif untuk memperbanyak view story instagram anda.

Baca juga : Download Aplikasi WhatsApp AERO versi terbaru

Lakukan Live Streaming

Cara memperbanyak view story Instagram

Cara memperbanyak view story instagram yang terakhir ini juga tidak kalah penting, cara ini sangat berpotensi jika digunakan untuk melakukan boost viewer.

Karena dengan melakukan Live Streaming yang menarik, maka Follower anda akan betah nih, bahkan jika nad berhasil melakukan Live Streaming yang menarik.

Banyak Follower akan merekomendasikan anda pada pengguna instagram yang lain. Cara ini biasanya digunakan para selebgram untuk unboxing produk atau sekedar gurauan belaka.

Namun, Banyak juga lho! selebgram yang mengawali kesuksesannya dengan melakukan Live streaming ini. Jadi, buat anda yang ingin menjadi selebgram saya saranin lakukan Live Streaming setiap hari. Lihat hasilnya.

Itulah hal-hal yang bisa anda lakukan untuk memperbanyak viewer pada Story instagram milik anda. Silahkan lakukan beberapa hal yang sudah tertera diatas.

Baca juga : Cara mendapatkan Followers Instagram Aktif

Saya yakin nih, apabila anda melakukan hal diatas secara rutin, anda bisa menambah viewer story dengan mudah dan pastinya Like dan Follower organik anda akan meledak.

Jadi, Silahkan dicoba hal-hal diatas, tentukan jadwal upload konten, Nikmati Prosesnya dan rasakan hasilnya. heheh selamat mencoba.

Contact Us