2+ Cara menghapus foto di facebook dengan cepat lewat Ponsel

Akhir-akhir ini sering terjadi hack akun di facebook, Cara menghapus foto di facebook dengan cepat, mungkin ini dapat menjaadi solusi buat kamu yang sedang mengalami.

Untuk mengatasi hal tersebut maka pemilik akun lebih baik memblokir atau menghapus semua foto di facbook. Nah, pada kali ini adalah cara menghapus foto di facebook dengan cepat.

Menghapus semua foto di facebook ini akan berguna bagi anda ketika facebook anda benar-benar terindikasi diblokir atau ada suatu hal yang mengancam privasi anda di facebook.

Berikut ini adalah cara menghapus foto di facebook dengan cepat dan mudah, akan privasi kamu difacebook aman dari para hacker.

Cara menghapus semua Foto di Facebook sekaligus

cara menghapus foto di facebook dengan cepat

Cara menghapus foto di facebook dengan cepat yang pertama ini akan bermanfaat bagi anda apabila akun facebook anda memiliki banyak foto pribadi anda.

Daripada anda menghapus foto di facebook satu per satu, ya kan? anda bisa melakukan Cara menghapus foto di facebook dengan cepat ini hanya dengan sekaligus dalam satu kali Klik! berikut caranya.

  1. Silahkan anda masuk akun facebook milik kamu
  2. Kemudian cari album foto yang ingin kamu hapus
  3. Jika sudah menemukannya klik album foto tersebut
  4. Klik Tombol settings atau pengaturan di Icons Roda gigi yang terletak di pojok kanan atas
  5. klik Delete Album
  6. Lalu konfirmasi pengahapusan Album klik Ya atau Yes
  7. Album yang sudah anda hapus akan menghapus semua foto yang ada didalam album

Jadi, ketika anda menggunakan cara menghapus foto pribadi di facebook yang pertama ini harus kamu pastikan dahulu bahwa foto-foto terletak pada album.

Juga, pastikan ketika kamu menghapusnya kamu sudah yakin kalau ini adalah album foto yang benar-benar kamu  ingin hapus. kenapa? karena setelah dihapus akan sulit untuk dikembalikan.

Baca juga : 5 Cara Perawatan Perangkat Keras Komputer dan Scanner

Cara Deactive Akun Facebook

cara menghapus foto di facebook dengan cepat

Cara menghapus foto di facebook dengan cepat selanjutnya ini akan bermanfaat banget ketika akun kamu terancam atau sedang dihack seseorang.

Cara menghapus foto di facebook dengan cepat ini yaitu dengan melakukan deactive akun facebook yang mana akun facebook kamu akan dinon aktifkan sementara agar aman terlebih dahulu.

Namun, jangan khawatir. Setelah kamu rasa aman kamu bisa menghidupkan akun milikmu kembali. Efektif kan? jadi, setelah akun kamu aktif langsung rubah nama dan sandinya agar aman. berikut caranya.

  1. Login ke akun Facebook milikmu terlebih dahulu
  2. Klik Account Settings atau pengaturan akun di pojok atas sebelah kanan
  3. Pilih menu Security atau kemanan dibawah menu general atau Umum
  4. Setelah itu Klik Deactive Your Account
  5. Klik Oke atau Yes
  6. Akunmu akan mati sementara (deactive) selama kamu belum login untuk mengaktifkannya kembali.

Perlu kamu ketahui apabila kamu melakukan deactive akun ini ketika kamu melakukan login ulang untuk re-aktivasi akun semua foto kamu akan hilang.

Alias facebookmu akan seperti baru melakukan pembuatan akun kembali. Jadi, dengan cara ini beberapa orang akan mengira bahwa akunmu adalah baru dengan pertemanan yang tetap.

Baca juga : Cara Login SIM PKB versi Update dengan Tampilan Terbaru

Itulah Cara menghapus foto di facebook dengan cepat melalui beberapa teknik yang bisa mengamankan akun facebook kamu dari serangan para hacker.

Cara menghapus foto di facebook dengan cepat

Jadi, mulai sekarang kurangi penyimpanan privasi kamu diakun sosial media ya!, karena belum tentu sosial media merupakan tempat yang aman bagi privasimu.

Selalu bijak dan berhati-hatilah dalam bermedia sosial, privasimu akan sangat berbahaya apabila kamu tidak bijak dalam bermedia sosial. Salam Waspada!

 

Contact Us