5 Ciri ciri whatsapp diblokir teman wajib baca sebelum War

Pernahkah anda melihat whatsApp teman anda ada yang aneh, entah itu ada sebuah perubahan dan tidak seperti biasanya, Apakah anda bingung yuk pelajari beberapa ciri ciri whatsApp diblokir, siapa tahu ciri cirinya sama persis dengan hal yang sedang anda alami.

Mungkin dengan mengetahui ciri ciri whatsapp diblokir kamu tidak ada rasa saling curiga atau munculnya rasa rasa sentimen yang berlebihan terhadap temanmu, atau mungkin terhadap orang terdekat kamu, langsung saja yuk ketahui ciri ciri whatsapp diblokir berikut ini.

Foto Profil WhatsApp Di Hapus

Ciri ciri whatsapp diblokir

ciri ciri whatsapp diblokir oleh teman pertama yang paling simpel adalah dengan melihat foto profilnya, apakah ada atau tidak kelihatan, jika tidak ada foto profilnya maka ada dua kemungkinan. yaitu :

  1. Nomor kamu di hapus oleh orang itu sehingga kamu tidak bisa melihat foto profil orang tersebut.
  2. Nomor WhatsApp kamu telah di blokir oleh orang itu.

Namun, untuk lebih memastikan lagi, alangkah lebih baiknya kamu juga memperhatikan cara mengetahui ciri ciri whatsapp diblokir selanjutnya. Mengapa? karena anak yang NOLEP atau Orang yang GABUT dengan PERASAAN yang Gak Jelas biasanya kurang Mood kebiasaan menghapus Foto Profil, agar bisa dapet perhatian dari para sahabatnya.

Baca juga : 7 Aplikasi membuat stiker WA yang Gratis dengan Fitur Gokil!

Lihat Status WhatsApp di Keterangan Profil

Ciri ciri whatsapp diblokir

ciri ciri whatsapp diblokir yang kedua adalah dengan melihat status WhatsApp yang biasanya terletak dibawah nama dan Foto Profil WhatsApp orang tersebut, Secara default keterangannya biasanya yaitu “Sedang Sibu” atau “Call Only” dan banyak juga sih.

Nah, Status itu kamu lihat, Jika Foto Profil (Ciri yang Pertama) tidak ada, kemudian Statusnya tidak nampak ini sudah pertanda besar apakah Nomor WhatsApp kamu di hapus atau malah di Blokir.

Baca juga : 7 Aplikasi membuat stiker WA yang Gratis dengan Fitur Gokil!

Lihat kapan terakhir dilihat “Last Seen”

Ciri ciri whatsapp diblokir

Nah, ini adalah hal yang paling umum sih, bukan karena kamu di blokir, tapi bisa saja menjadi ciri ciri whatsapp diblokir tapi prosentase kemungkinannya kecil. apa sih tanda-tandanya? bisanya Last Seen atau Terakhir dilihatnya tidak tampak atau malah setahun yang lalu, atau sebulan yang lalu.

Hal ini ada beberapa kemungkinan yaitu :

  1. WhatsAppnya tidak pernah di Buka
  2. Terakhir dilihat tidak ditampakkan
  3. WhatsApp orang tersebut hilang atau di Uninstall
  4. HP Orang tersebut hilang sama semua Nomornya.

Namun, Jika WhatsApp si Orang ini dari Foto Profilnya kosong, keterangan atau Status WhatsAppnya tidak ada kemudian las Seen nya tidak ada. Lihat 4 kemungkinan diatas. Tahan! jangan Suudzon dulu ya sayang.

Baca juga : 4+ Cara Melacak HP Hilang di Semua versi yang wajib dicoba

Centang satu (1) dan engggak pernah centang dua (2)

Ciri ciri whatsapp diblokir

Ini adalah ciri ciri whatsapp diblokir oleh teman paling menentukan yakni biasanya orang yang sudah di Blokir ketika kamu mengirim pesan hanya centang satu dan enggak pernah centang dua, ini kemungkinan besar kamu di Blokir sehingga langsung temui dia tanyak apakah dia ngeblokir kamu, Jika Iya langsung aja gebukin. heheh

Tapi sih jika Ciri ciri yang pertama, kedua, ketiga dan keempat. itu semua ada berarti fix WhatsApp kamu di Blokir oleh orang tersebut. So, Langsung  ajah dah. Kasih Paham!

WhatsApp tidak bisa Menelepon

Ciri ciri whatsapp diblokir

ciri ciri whatsapp diblokir yang terakhir adalah WhatsApp tidak bisa menelepon orang tersebut. Ini sudah pasti kamu di Blokir oleh orang tersebut. Jadi, jika kamu punyak salah atau ada masalah dengan orang tersebut langsung saja mintak maaf dan temui.

Atau mungkin beberapa orang tidak tahu, kalau whatsApp yang lama tidak pernah aktif juga di Blokir oleh pihak WhatsApp (oleh Lord Marx) jadi, jika kamu pengguna WhatsApp usahakan selalu aktif dan kalau bisa nomor yang kamu gunakan daftar di WhatsApp bisa kamu gunakan dan selalu aktif.

Baca juga : 50 kode tersembunyi HP samsung yang wajib kamu tahu

Itulah beberapa ciri ciri whatsapp diblokir yang dapat kamu ketahui, dan kamu coba lihat tanda-tandanya siapa tahu whatsApp kamu telah diBlokir oleh orang tersebut. Jika kamu punya pertanyaan tentang seputar masalah teknologi maupun aplikasi langsung saja deh ya! DM Pemiliki Web ini heheh.. Gaskeeeeun!

 

Contact Us