6 Nama kontak untuk doi yang Friendly Mobile versi bocil dan ukhty-ukhty

Setiap orang pasti punya nama kontak untuk doi yang terkasih, dan tentunya cara mereka untuk romantis berbeda-beda. Salahsatunya adalah dengan menamai kontak dengan nama yang romantis. Berikut ini adalah nama-nama kontak yang sweet.

Namun jangan salah, dibawah ini bukan hanya untuk pacar saja. Tapi, lengkap baik itu untuk yang udah jadi suami istri dan juga nama kontak untuk doi dari berbagai bahasa. Yuk, simak selengkapnya dibawah ini.

Nama kontak untuk doi yang seperti Binatang Lucu

Nama kontak untuk doi

Banyak sekali binatang lucu yang dapat kamu jadikan nama untuk doi, dan bisa juga kamu simpan dikontak smartphonemu.

Nama-nama tersebut yaitu My panda, My Bee, My Bunny, atau My Kitty. nama-nama ini diambil dari binatang favorite.

Baca juga : Cara Dapetin Followers Instagram Aktif

Nama kontak untuk pasangan Suami dan Istri diberbagai Bahasa

Nama kontak untuk doi

Nah, bagi anda yang sudah menjadi suami dan istri biar sweet gunakan nama konntak untuk doi dalam beberapa bahasa ya bund!

Misal nama kontak yang sweet di bahasa inggris seperti My Husband, My Part of Life, My sweety man, My Wife.

Jika dalam bahasa Arab misal Hubby, Habibi, Habibku atau jika dalam bahasa indonesia seperti misua, cintaku, Bojoku, Ojobku, My Bojo.

Nama kontak untuk doi dalam berbagai bahasa daerah

Nama kontak untuk doi

Dalam beberapa daerahpun juga ada lho, yang menggunakan nama kontak lucu seperti kang mas, mbak yu, Ning, Kang, Aa’, Bojoku, My Ojob dan lain-lain.

Baca juga : Cara menghapus foto di Facebook dengan cepat

Nama kontak untuk doi versi Bocil Milenial

Nama kontak untuk doi

Seperti yang sudah diketahui kalau para anak-anak dibawah umur sudah menggunakan nama-nama yang menggelikan layaknya sudah menikah.

Yah, mereka menggunakan nama panggilan dan nama kontak seperti papi, mami, pipi, mimi, My Luph, 55Q, My PIPI, My Luvv dan beberapa panggilan gokil lainnya.

Nama kontak untuk Doi versi Ukhty-ukhty

Beberapa era baru ini banyak ormas islam yang memulai dakwahnya lewat sosial media seperti pada story instagram, Postingan facebook dan beberapa media sosial lainnya.

Nah, biasanya mereka menggunakan nama seseorang yang masih belum menikah, atau biasa masih dalam masa taaruf (perkenalan) mereka menggunakan nama kontak yang sweet.

Seperti Calon Imamku, Dunia Akhiratku, lelakiku, zaujati, dan beberapa panggilan-panggilan yang lain.

Baca juga : Cara memperbanyak View Story Instagram Organik

Nah, bagi kamu yang saat ini mencari referensi nama kontak untuk doi, semoga artikel ini bisa bermanfaat ya! saran dari Buka Ilmu.

Jangan gunakan nama-nama kontak terlalu alay, kenapa? karena bakal nikin enegh yang melihat. Apalagi yang melihat Jomblo. So gunakan nama dengan bijak ya!

Contact Us