8 Ponsel terburuk yang pernah ada dan kamu wajib tahu!

Berbicara mengenai Ponsel terburuk yang pernah ada, memang setiap brand merek teknologi (smartphone) akan selalu melakukan upgrading-upgrading untuk produknya. Namun, tahukah kamu jika ternyata beberapa brand perusahaan besar juga pernah mengalami kegagalan produk Lho.

Jika kamu penasaran kira-kira brand apa saja yang pernah mengalami kegagalan produk pada pasar smartphone dunia berikut adalah 8 Ponsel terburuk yang pernah ada versi bukailmu.

Kin One & Kin Two

Ponsel terburuk yang pernah ada

Di pertengahan tahun 2010, Microsoft bersiap- siap meluncurkan Windows Phone. Tetapi seketika Microsoft malah meluncurkan 2 ponsel bernama Kin One serta Kin Two. Sesungguhnya Kin tidak dapat diucap selaku smartphone. Sebab HP ini tidak mempunyai App Store. Jadi ponsel ini sama sekali tidak dapat penuhi kebutuhan pengguna.

Terlebih buat mereka yang suka media sosial. Tidak hanya itu, Kin memiliki desain yang kurang baik, lamban serta tidak menarik. Menariknya, Microsoft kayaknya juga telah mengetahui kegagalan produknya ini. Industri merilis produk ini di suatu klub malam San Francisco menjadi sebuah Ponsel terburuk yang pernah ada.

Baca juga : 7 Resiko root HP android yang wajib kamu tahu

Blackberry Storm

Ponsel terburuk yang pernah ada

Blackberry Storm luncurkan akhir tahun 2008. Ponsel ini luncurkan dikala iPhone generasi awal lagi terkenal. Jika dibanding dengan iPhone, jelas orang- orang bakal sepakat jika iPhone lebih bagus dibandingkan Blackberry Storm. Memanglah benar, industri bersama membuat ponsel layar sentuh.

Tetapi beda dengan iPhone, Blackberry Storm memiliki dimensi luar biasa tebal, berdimensi mini, dengan sebagian tombol di bawahnya. Kritikus New York Times, David Pogue apalagi hingga menyamakan Blackberry Storm dengan mesin ketik. Dikala dicoba, Blackberry Storm penuh dengan bug. Saking buruknya, David hingga menyebut ponsel ini‘ Blackberry Dud.’ inilah yang menjadikan produk ini sebagai Ponsel terburuk yang pernah ada.

ROKR

Ponsel terburuk yang pernah ada

Jika kamu pengen amati hasil kerja sama antara Apple serta Motorola, hingga ROKR jawabnya. ROKR merupakan ponsel pemutar musik awal yang kompatibel dengan iTunes. Sayangnya ponsel ini menuai banyak kritikan. Motorola ROKR E1 cuma sediakan 100 tempat buat lagu dari iTunes. Tidak hanya itu pengguna harus mengunduh lagu lebih dahulu biar dapat didengarkan.

Sayangnya, Motorola ROKR E1 waktu itu belum didukung Hi- Speed USB. Ponsel ini cuma mengandalkan USB 1. 1 yang luar biasa lelet. Jadi dapat kebayang, berapa lama waktu download yang dibutuhkan. Nasib Ponsel terburuk yang pernah ada ini makin mengkhawatirkan. Terlebih sehabis itu ikatan Apple serta Motorola melemas. Peristiwa ini dimulai dikala peluncuran ROKR E1, tetapi di bertepatan pada yang sama Apple pula meluncurkan pemutar musik iPod Nano.

Baca juga : 8 Aplikasi Cuaca Indonesia yang terbaik dan Akurat, Wajib Kamu Instal!

Nokia N- Gage

Ponsel terburuk yang pernah ada

Kamu tentu tidak asing dengan HP aneh yang satu ini kan? Dilihat dari desainnya saja telah nyentrik serta tidak‘ user- friendly.’ Ponsel ini memiliki tombol dengan tata letak rumit yang susah dipakai. Jika dipakai main permainan, ponsel ini pula kurang aman. Yang ajaib, lubang speaker serta mikrofon terdapat di pinggir( jika di hape Android jaman saat ini terdapat di sisi volume serta power).

Dari segi gaming, N- Gage cuma mempunyai 6 permainan. Sebaliknya Permainan Boy Advance dari Nintendo kompatibel dengan segala katalog Permainan Boy Nintendo. Tetapi parahnya, N- Gage malah 3x lebih mahal dari Permainan Boy Advance banyak orang yang menyebutnya sebagai Ponsel terburuk yang pernah ada kala itu.

HTC Thunderbolt

Ponsel terburuk yang pernah ada

HTC Thunderbolt ialah smartphone awal yang mengusung jaringan 4G LTE. Tetapi, peluncuran smartphone ini tertunda serta nyatanya ketersediaan jaringan LTE- nya sangat terbatas. Belum lagi dikala dirilis nyatanya energi tahan baterai smartphone ini sangat kurang baik serta dipadati oleh bug. Kesimpulannya, HTC Thunderbolt jadi salah satu Ponsel terburuk yang pernah ada.

Baca juga : 4+ Cara Melacak HP Hilang di Semua versi yang wajib dicoba

Amazon Fire Phone

Ponsel terburuk yang pernah ada

Amazon berupaya merilis smartphone dengan nama Fire Phone. Tetapi, spesifikasi smartphone ini sangat standar, baterai yang kurang baik, desain yang aneh serta performa yang lelet. Smartphone yang dijalankan oleh Fire OS–Android tipe Amazon– ini tidak mempunyai sokongan buat aplikasi Google, tercantum beberapa aplikasi Android paling atas yang lain.

Nah, buat menutupi kekurangan itu, Amazon membagikan dampak 3D di fashion Firefly di kameranya buat mengenali benda- benda di dekat. Tetapi, benda- benda itu cuma yang ada di Amazon. sehingga banyak user yang mengatakan ini adalah Ponsel terburuk yang pernah ada.

Nokia 7280

Ponsel terburuk yang pernah ada

Selepas kegagalan Nokia N- Gage bereksis di dunia gadget, Nokia kembali mengulang sejarah dengan produk terbarunya yang dirilis pada tahun 2004, ialah Nokia 7280. Pada dikala itu, ponsel unik Nokia 7280 ini di- klaim masuk ke dalam catatan hp terburuk sejauh masa. Desainnya yang sangat aneh serta spesifikasinya yang serba terbatas pasti saja tidak heran bila ponsel ini masuk dalam jenis Ponsel terburuk yang pernah ada.

Tidak hanya itu, bila kalian jadi salah satu pengguna dari Nokia 7280, hingga kalian hendak sangat merasa kesusahan dikala menulis pesan pendek di SMS serta menavigasi menu di ponsel. Perihal ini diakibatkan tombol keypad numerik dengan fitur tombol putar, yang membuat hp jadi berupa semacam lipstik.

Baca juga : 7 Aplikasi quotes creator dengan Fitur lengkap dan Gratis untuk dicoba!

LG Chocolate

Ponsel terburuk yang pernah ada

Tiba dari brand besar LG, nyatanya produk LG era dahulu pernah hadapi kegagalan berupa ketidaklarisan produk di pasaran. Ya, produk yang hadapi nasib kurang baik pada dikala diluncurkan secara global itu bernama LG Chocolate yang dirilis pada tahun 2006. Yup, walaupun LG Chocolate ialah salah satu ponsel yang mempunyai fitur biasa, hendak namun terbuat seakan- akan ada fitur yang luar biasa.

Sementara itu ponsel yang satu ini pula mempunyai wujud yang sangat aneh serta tidak jelas. Hingga kayaknya tidak heran bila LG Chocolate bernasib kurang baik di pasar gadget dikala itu. Terlebih beberapa media massa mengatakan sebagai Ponsel terburuk yang pernah ada.

Baca juga : 7 Aplikasi membuat stiker WA yang Gratis dengan Fitur Gokil!

Demikianlah 8 Ponsel terburuk yang pernah ada dan ternyata tidak hanya muncul dari perusahaan yang kecil tetapi juga muncul dari perusahaan besar didunia. Dari sini kita dapat belajar bahwa brand-brand yang saat ini besar mereka juga pernah mengalami kegagalan.

Contact Us