7 Trik keren dalam whatsApp yang harus kamu coba

Bagi kamu yang sudah menginstall whatsApp sudah tahukah Trik keren dalam whatsApp? memang sih, tidak banyak orang tahu. Namun, kamu harus tahu ya! mengapa? karena Trik keren dalam whatsApp berikut ini akan dapat memaksimalkanmu dalam menggunakan Aplikasi whatsApp ini.

Lumayankan kamu bisa selangkah lebih maju dengan menggunakan beberapa Trik keren dalam whatsApp yang jarang orang tahu. Berikut rinciannya.

Verifikasi 2 langkah

Trik keren dalam whatsApp

WhatsApp memohon nomor Kamu serta pin satu kali dikala mengubah fitur. Tetapi, mengaktifkan verifikasi 2 langkah berarti tidak hendak terdapat orang lain yang dapat mengakses akun Kamu di ponsel baru, apalagi bila mereka mempunyai kartu SIM Kamu. Buat mengaktifkan ini, Kamu wajib mendatangi Pengaturan Akun.

Verifikasi 2 langkah. Dengan Trik keren dalam whatsApp, Kamu hendak dimohon buat membuat pin 6 digit buat tiap kali Kamu meningkatkan WhatsApp ke ponsel baru. Kamu pula hendak meningkatkan alamat email Kamu, bila Kamu kurang ingat PIN Kamu. Anehnya, Kamu tidak butuh memasukkan PIN ini dikala berupaya menonaktifkan verifikasi 2 langkah dari fitur asli.

Baca juga : 8 Ponsel terburuk yang pernah ada dan kamu wajib tahu!

Meningkatkan Kontak ke Home Screen

Trik keren dalam whatsApp

WhatsApp pula membolehkan Kamu meningkatkan kontak ke homescreen ataupun layar beranda. Pemecahan ini sempurna buat kontak yang berarti ataupun kontak yang kerap dihubungi misalnya. Buat meningkatkan kontak/ tim ke layar beranda ponsel, buka kontak ataupun tim yang diartikan, kemudian ketuk menu 3 titik di sudut kanan atas.

Dengan Trik keren dalam whatsApp, kunjungi Lainnya Tambahkan pintasan. Setelah itu lumayan ketuk Tambah secara otomatis ataupun tahan ikon buat menempatkannya di layar beranda Kamu.

Melacak Live Location

Trik keren dalam whatsApp

Mengirim pin posisi lumayan simpel di WhatsApp, lumayan ketuk ikon penjepit kertas di bidang pesan serta seleksi Posisi. Namun gimana bila Kamu mau pendamping ataupun orang tua Kamu melacak pergerakan Kamu secara real- time? Ini jadi salah satu trik WhatsApp terbaik buat orang tua serta orang- orang yang memiliki orang tua yang sering waspadai.

Kamu dapat melaksanakan ini dengan mengetuk ikon penjepit kertas. Dengan Trik keren dalam whatsApp, ketuk Share Live Location, serta tentukan periode waktu yang hendak dilacak, mulai dari 15 menit sampai 8 jam. Jangan takut, Kamu dapat mengakhiri pelacakan posisi secara manual kapan saja.

Baca juga : 7 Resiko root HP android yang wajib kamu tahu

Email Chat Log

Trik keren dalam whatsApp

Trik keren dalam whatsApp yang satu ini, Kamu wajib mendatangi Pengaturan Obrolan Riwayat percakapan, kemudian ketuk“ Ekspor percakapan.” Dari mari, menu percakapan Kamu hendak timbul, membolehkan Kamu buat memilah kontak tertentu ataupun riwayat percakapan tim.

Sehabis Kamu memilah percakapan yang di idamkan, WhatsApp hendak bertanya apakah Kamu mau memasukkan media ataupun cuma mengirim bacaan serta emoji. Bila mau memilah opsi yang terakhir hendaknya cek dahulu dimensi file terakhirnya.

Sehabis Kamu membuat keputusan, Kamu hendak dapat memilah gimana mau mengirim file. Bila Kamu memilah Email, log percakapan( dalam format. txt yang ringan) hendak secara otomatis dilampirkan dalam pesan konsep baru.

Baca juga : 8 Aplikasi Cuaca Indonesia yang terbaik dan Akurat, Wajib Kamu Instal!

Melihat Data akun WhatsApp

Trik keren dalam whatsApp

Sama semacam Facebook serta Twitter, WhatsApp pula membolehkan Kamu buat memohon rekaman data serta pengaturan akun sepanjang Kamu bergabung di platform, dalam wujud file ZIP. Trik keren dalam whatsApp tidak tercantum pesan Kamu, cuma mengumpulkan gambar profil.

Buat melaksanakan ini, Kamu wajib mendatangi Pengaturan Akun Memohon kabar akun, kemudian ketuk Memohon laporan. Permintaan bisa jadi hendak memerlukan waktu antara 2 serta 3 hari buat memperoleh laporan. Tetapi, permintaan hendak dibatalkan bila Kamu memilah buat menghapus ataupun mendaftarkan kembali akun Kamu, ataupun mengganti no ataupun fitur Kamu.

Menghapus File langsung dari WhatsApp

Trik keren dalam whatsApp

Yang butuh Kamu jalani merupakan mendatangi bagian pemakaian penyimpanan sekali lagi( Pengaturan
Informasi serta penyimpanan Pemakaian penyimpanan). Dengan Trik keren dalam whatsApp, Kamu memilah kontak ataupun tim serta ketuk Kosongkan Ruang.

Kamu setelah itu dapat memilah jenis yang memerlukan pembersihan dalam kontak/ tim itu. Jadi, bila tim sahabat Kamu mempunyai 50MB klip video, lumayan beri ciri centang pada jenis Video sembari menghapus seluruh yang yang lain. Setelah itu tekan tombol Hapus Item serta seleksi apakah pesan itu tercantum dalam penghapusan.

Baca juga : 4+ Cara Melacak HP Hilang di Semua versi yang wajib dicoba

WhatsApp Call irit Kuota

Trik keren dalam whatsApp

Panggilan WhatsApp merupakan fitur instan pada platform, namun mereka pula dapat memakai sedikit kuota bila Kamu pengguna paket limited. Untungnya terdapat banyak Trik keren dalam whatsApp buat mengirit mengkonsumsi informasi.

Bila Kamu mau mengirit bandwidth, coba kunjungi Pengaturan Pemakaian informasi serta penyimpanan Pemakaian informasi rendah serta centang kotak buat merendahkan jumlah informasi yang digunakan dalam panggilan.

Demikianlah 7 Trik keren dalam whatsApp yang dapat kamu lakukan dan kamu coba pada aplikasi whatsApp kamu, yang paling penting adalah dalam menggunakan Trik keren dalam whatsApp ini akan bekerja pada aplikasi whatsApp yang original download playstore.

Dan bagi kamu yang menggunakan aplikasi whatsApp modifikasi saya ndak jamin kamu bisa menggunakan trik keren diatas. So, gunakan whatsApp yang Asli dan selamat mencoba!

Contact Us