5 Cara bermain Free Fire untuk Pemula sampai jadi ProPlayer

Halo Gamers Pemula sudah tahu belum cara bermain free fire? Nah, bagi yang belum tahu, berikut ini adalah beberapa cara dasar yang perlu kamu perhatikan agar kelihatan Pro!

Jadi, dalam bermain beberapa hal berikut ini adalah beberapa kebiasaan yang sering menjadi jurus jitu yang dilakukan para Pro palyers free fire ketika bermain.

Langsung saja, ikuti beberapa cara berikut ini agar ketika dalam arena permainan free fire ini kamu dapat winstreak. dan dapat mencapai tier tertinggi. berikut penjelasannya.

Kenali peta arena yang sedang kamu mainkan

cara bermain free fire

Cara bermain Free Fire yang pertama sebagaimana yang sudah kamu tahu kalau Game Battle Royale yang satu ini memiliki map, dan kamu harus menguasainya agar leluasa mengatur strategi.

Startegi disini adalah tempat dimana kamu bersembunyi dan keluar untuk menembak lawanmu. atau ketika kamu diincar lawan kamu tahu tempat terbaik untuk bersembunyi.

Tak hanya itu, apabila kamu sudah menguasai tiga map utama kamu akan hafal dimana tepat terbaik untuk mendapat booyah dan juga mendapat senjata.

Dalam game free fire ini ada tiga map utama yaitu kalahari, portugary dan bermuda. Nah, bagi kamu yang masih pemula, kamu bisa mencoba semua peta dan terus mengulangnya sampai paham.

Baca juga : Cobain Nih, Keunggulan dari Game Burik 8 Bit sakit mata

Lakukan Looting Seperlunya

cara bermain free fire

Cara bermain free fire yang kedua adalah minimalkan looting ketika sudah berada di dalam arena. Jadi, jangan terlalu banyak mengumpulkan item.

Gunakan item seperlunya saja. Karena, belum tentu semua item yang kamu bawa akan membuat kamu bisa bertahan dalam arena.

Salah satu tips ampuh lebih baik kamu membawa beberapa item medis, senjata dan peluru secukupnya saja. Dan bagi pemula berusahalah kamu terus bermain.

Kenapa? karena lama-kelamaan kamu bisa mengerti kombo senjata yang paling bagus dan pastinya paling usage dalam arena pertempuran.

Juga, melakukan looting yang berlebihan dapat merugikan teman satu squadmu, apabila kamu sedang main bareng dengan Squadmu.

Jangan terlalu Nafsu Skill

cara bermain free fire

cara bermain free fire yang peling fatal adalah terlalu nafsu skill, terkadang ada player pemula yang sok bar-bar tapi untuk skill menembaknya masih lemah.

Ini akan sangat merugikan teman kamu, dan jika kamu bermain dengan squadmu. hal ini akan sangat-sangat merugikan squadmu karena kamu akan mudah mati apabila sok bar-bar tapi skill kacau.

Lalu bagaimana seharusnya? Bagi pemula, alangkah lebih baik kamu menunggu musuh datang. dan siapkan dirimu untuk mengeksekusi musuh yang datang tersebut.

Dan yang paling penting adalah jangan membuka war apabila kamu masih lemah skill dalam menembak, karena ini akan membuat anda cepat mati.

Mengapa? ini disebabkan karena, peluru yang ditembakkan akan bergerak lurus, sehingga musuh yang melihatnya akan mudah menembak ke arahmu.

Baca juga : cara mudah bermain Game PUBG di Laptop dan PC

Jangan Terlalu Banyak Lari

cara bermain free fire

Ini adalah cara bermain free fire yang penting bagi pemula yang sudah mulai menguasai senjata. yaitu sering keluar untuk lari memburu musuh.

Padahal, jika kamu keluar dan lari ini memiliki resiko kematian yang tinggi. Jadi, lebih baiknya jika kamu bersembunyi terlebih dahulu untuk mengatur strategi bergerak.

Bersabarlah untuk berada di gundukan, tembok atau gedung, juga pastikan disekelilingmu bukan are terbuka yang dapat membahayakan kamu.

Terus Bergerak

cara bermain free fire

cara bermain free fire yang terakhir adalah terus bergerak. Meskipun ada saat dimana kamu harus bersembunyi, dalam artian ketika kamu sembunyi lihat dn siapkan strategi untuk bergerak.

Mengapa? karena tiap detik zona akan terus mengecil, inilah yang mengharuskan kamu harus bergerak mencari tempat yang terbaik.

Jika kamu diam dalam waktu lama, kamu akan mati termakan zona yang terus mengecil. Oleh karena itu, perhatikan map untuk mencari tempat bersembunyi.

Baca juga : cara bermain Mobile Legends Bang Bang dari Noob hingga Pro

Demikianlah cara bermain free fire yang ampuh untuk pemula. Ingat! selalu perhatikan 5 hal diatas ketika bermain free fire,

Dan bagi kamu yang masih pemula, ulangi setiap permainanmu di free fire agar cepat paham dan juga agar cepat belajar menguasai map.

Jadi, bagi kamu semua yang sedang belajar cara bermain free fire, selamat terus belajar, sabar dan tekun adalah kunci agar kamu menjadi Pro Player.

Contact Us