4 Alasan Freefire disebut game burik 8 bit sakit mata

Memberikan sebutan yang lucu, bukanlah hal yang asing lagi jika di dunia Game. beberapa kelebihan dan kelemahanpun juga menjadi alasan penyebutan game tersebut, begitu juga Game Free Fire disebut-sebut sebagai Game burik 8 Bit Sakit Mata.

Jadi, buat para pemain jangan sakit hati, ataupun hingga mengolok-olok karena perbedaan game. karena setiap julukan punya banyak alasan.

Sedangkan game 8 bit adalah game pixel yang pembentukan warnanya masih rendah lebih ringkasnya terdapat bintik-bintik putih pada grafisnya.

Saat ini game 8 bit adalah game yang memiliki grafis kelas rendah, sehingga muncullah hinaan bikin sakit mata. Nah, Berikut ini adalah 3 Alasan mengapa Free Fire disebut Game burik 8 bit Sakit mata.

Game Yang Biasa dimainin dengan HP Kentang

game burik 8 bit sakit mata

HP Kentang adalah sebutan dengan spesifikasi Hp standar lama, Alias HP Android yang RAM nya kecil. Biasanya besar RAM-nya adalah 1 GB dan kalah dengan smartphone kekinian yang RAMnya besar. Lihat : HP terbaru dengan Spek Dewa

Nah, Free Fire adalah Game Online android yang bisa dimainkan HP dengan RAM Standart. Mengapa ini dipandang rendah? karena, terkadang ketika bermain sring terjadi lag bahkan AFK.

Namun, tak dapat dipungkiri ya! kalau FreeFire dapat dimainkan di HP Kentang itu merupakan suatu keunggulan yang Friendly Mobile Phone.

Jika kamu punya RAM 1GB keatas dapat memungkinkan main game FreeFire ini. Asal Koneksi lancar, Kamu tidak akan mengalami Lag apalagi AFK.

Grafis yang Sederhana

game burik 8 bit sakit mata

Sudah dikatakan sebelumnya bahwa dengan grafis yang rendah game FreeFire ini dapat dimainkan di Hp rendah RAM atau HP Kentang.

Inilah yang menjadi salahsatu sebab FreeFire ini disebut sebagai Game burik 8 bit sakit mata karena model grafis yang lebih sederhana dari Game Battle Royal yang lain.

Jadi, tingkat grafis akan mengikuti spesifikasi smartphone yang digunakan, Tapi meskipun spesifikasi game kamu rendah kamu tetap bisa menikmati beberapa karakter dengan jelas.

Hebatnya, belakangan ini FreeFire sudah melakukan upgrading sedikit-demi sedikit dan saat ini julukan game burik 8 bit sakit mata juga sudah terkikis ya!

Tidak ada Pintu pada Bangunan di Arena

game burik 8 bit sakit mata

Nah, Alasan kuat dari FreeFire disebut game burik 8 bit sakit mata adalah tidak adanya pintu pada bangunan di arena ketika kamu bermain.

Nah, alasan yang satu ini penuis dapatkan dari netizen ya! gais. Pernyataan ini saya dapetin di Website resmi FreeFire.

Salah satu alasan tidak ada pintu adaah untuk menghemat pengeluaran biaya dan mengurang kebutuhan grafis pada game FreeFire ini.

Jadi, wajar saja ya! kalau game freefire ini bisa dimainkan di HP kentang tadi dan kamu tidak perlu lagi bertanya-tanya ya, ini sudah ada jawabannya heheheh..

Playernya didominasi oleh Bocah

game burik 8 bit sakit mata

Yang menjadi alasan kuat FreeFire disebut sebagai game burik 8 bit sakit mata adalah Player FreeFire ini didominasi oleh Bocah.

Kenapa bocah? karena game FreeFire ini dikhususkan bagi Usia anak-anak hingga dewasa, jadi kamu jangan kaget ya kalau game ini banyak bocahnya.

Kenapa bocah dibenci dalam game FreeFire? tetunya jika kamu orang dewasa bermain dengan seorang anak-anak pasti lebih cepat dan lebih cerdas orang dewasa kan ya!

Bocah disini adalah anak-anak yang baru bisa memiliki smartphone dan langsung download FreeFire, sehingga ketika berada di dalam arena menyusahkan teman-teman se-tim.

Tapi rata-rata nih, yang bocah menghina orang dewasa dalam game ini, atau bahkan sebaliknya. Intinya sih, ini hanyalah game jadi biasakan sopan ya! heheh

Ditambah lagi dengan kehadiran game PUBG, orang-orang dewasa banyak yang pindah ke game PUBG dan wal hasil para gamers PUBG menyebut FreeFire adalah Game Bocil.

Tapi, tak bisa diragukan karena banyak pemain indonesia baik itu di Game FreeFire dan PUBG memiliki karir yang bagus karena para pemain esports sudah mampu menjuarai dunia. Lihat : Game Online terbaik di Indonesia

Itulah 3 Alasan mengapa Game Battle Of Royale besutan garena ini memiliki sebutan yang lucu dikalangan netizen Gamers. Heheh

Yang terpenting adalah jangan sampai saling mengolok antar gamers ya! Para gamers harus bersatu Kita junjung tinggi semangat Negara Gamers Republik Indonesia. Yeah mantap!

Contact Us