5 Game Offline Android terbaik dan Terlaris Tahun 2021

Perkembangan game menjadi dunia favorit anak hingga dewasa berikut ini adalah game offline android terbaik yang dapat kamu mainkan kapanpun.

Berdasarkan koneksinya game dibagi menjadi game online dan game offline, dengan beberapa perbedaan yaitu :

Jika game online adalah game yang menggunakan koneksi internet atau kuota untuk memainkannya jadi harus terhubung koneksi internet dahulu.

Sedangkan game offline yaitu dalam memainkan game tersebut tidak membutuhkan koneksi internet atau kuota, sehingga anda dapat memainkannya kapanpun.

Tiny Troopers 2 : Special ops

Game Offline Android Terbaik 2020 Grafik Hd

Tiny Troopers menggunakan sistem sadap untuk memindahkan dan menembak musuh dan bangunan musuh untuk menyelesaikan misi.

Baca juga : Game Terbaik Offline Android dengan Grafik Hd

Drag and drop pada game ini digunakan untuk mengaktifkan senjata khusus seperti granat, bazoka, dan serangan udara dalam arena permainan.

Pemain akan menghadapi berbagai tantangan dan harus menyelesaikannya seperti membebaskan sandera, melindungi wartawan, bertahan hidup dan membunuh pasukan musuh.

Sebelum memulai misi, pemain dapat memilih tingkat kesulitan misi tersebut dan membeli peningkatan menggunakan Poin Perintah dan Medali.

Para pemain juga diberikan pengarahan misi yang menyatakan tujuan level dan dapat menyarankan spesialis mana yang akan dipekerjakan untuk misi berikutnya.

Pasukan yang selamat dari level akan diupgrade dan akan menjadi lebih kuat, sementara pasukan yang terbunuh akan digantikan oleh rekrutan baru.

Dan untuk poin Komando yang diperoleh oleh pasukan yang kalah tidak terhitung dan kemudian akan hangus.

Ukuran game ini adalah 55,9 MB dengan Genre FPS & Strategy jika anda ingin memainkannya silahkan Download di APK Pure & Google Play Store.

Hitman Sniper

Game Offline Android Terbaik 2020 Grafik Hd

Hitman: Sniper adalah game video galeri dengan cara menembak versi ponsel yang rilis pada 2015 dalam seri Hitman oleh Square Enix Montreal.

Sebagai protagonis andalan seri Agen 47, pemain melihat melalui visi lingkup penembak jitu orang pertama pada mereka untuk membunuh beberapa tokoh kuat.

Seri agen 47 ini akan melakukan misinya untuk menembak musuh yang telah berkumpul di kompleks tepi danau tanpa memberi tahu rekan mereka.

Pemain menggunakan lingkungan untuk menemukan cara kreatif untuk membunuh target ini, kadang-kadang didorong oleh tujuan sekunder.

Melalui misi, pemain bisa melakukan upgrade untuk membuka senjata yang lebih kuat dan bisa juga untuk membeli kemampuan senjata baru.

Ukuran game Hitman Sniper ini adalah 78 MB
Dengan Genre Laga jika anda ingin memainkannya bisa Download di Apk Pure dan Google Play Store

Asphalt 8 : Air Born

Game Offline Android Terbaik 2020 Grafik Hd

Asphalt 8: Airborne adalah permainan video balap 2013, dikembangkan oleh Gameloft Barcelona dan diterbitkan oleh Gameloft sebagai bagian seri Asphalt.

Dirilis pada 22 Agustus 2013 untuk iOS dan Android, 13 November untuk Windows 8.1 dan Windows Phone 8, 15 Januari 2014 untuk BlackBerry 10.

Upgrading Asphalt 9: Legends diumumkan pada 26 Februari 2018. Game ini memiliki sekitar 350 juta pemain, menurut deskripsi permainan di App Store dan Microsoft Store.

Gameplay Asphalt 8 ini, dengan pemain diberi empat opsi kontrol:

Tilt to steer untuk akselerasi otomatis dengan gerakan yang dikontrol dengan memiringkan perangkat.

Tilt and icons untuk akselerasi manual dan ikon” akselerasi manual melalui layar ikon, dengan gerakan dikontrol dengan memiringkan perangkat.

Kontrol di layar sebagai akselerasi otomatis dengan gerakan dikendalikan oleh roda kemudi virtual di layar.

Ketuk untuk mengarahkan sebagai akselerasi untuk mengarahkan atau otomatis dengan gerakan dikendalikan dengan mengetuk sisi layar.

Baca juga : Game Online terbaik Android tahun ini

Versi Windows 8.1 dan Windows 10 menampilkan skema kontrol yang berbeda, termasuk WASD tradisional dan skema keyboard atas, bawah, kiri, kanan.

Ukuran game asphalt 8 ini adalah 80.7 MB dengan Genre yaitu Race & Laga jika anda ingin memainkannya silahkan Download di Play Store dan APK Pure

Grand Theft Alto : San Andreas

Game Offline Android Terbaik 2020 Grafik Hd

Grand Theft Auto: San Andreas (GTA: SA) adalah permainan video aksi petualangan bergaya kotak pasir yang dikembangkan oleh Rockstar North.

Permainan ini adalah permainan 3D ke-3 dalam seri Grand Theft Auto, yang ke-5 pada rilis konsol dan permainan ke-7 secara keseluruhan.

Pada awalnya dirilis untuk PlayStation 2 pada bulan Oktober 2004, permainan ini kemudian diupgrade ke Xbox dan Microsoft Windows.

Versi baru rilis untuk Android dan mendapat penjualan yang tinggi pada platform game, juga rekor tertinggi permainan di PlayStation 2.

Ukuran Game GTA SA adalah 1,7 GB menggunakan Alat Bermain PPssPP Genrenya adalah Petualangan dan Aksi anda hanya bisa Download di Apk Pure.

eFootball PES 2020

Game Offline Android Terbaik 2020 Grafik Hd

eFootball PES 2020 (eFootball Pro Evolution Soccer 2020) adalah permainan simulasi sepak bola yang dikembangkan oleh PES Productions dan diterbitkan oleh Konami.

Dan kemudian berkembang untuk versi PlayStation 4, Xbox One, Android dan IOS. Game eFootball ini adalah game dengan generasi ke-19 dalam seri Pro Evolution Soccer.

Kemudian Game diluncurkan diseluruh dunia pada 10 September 2019, dan diluncurkan diJepang pada 12 September 2019 akhirnya game ini banyak dikenal terutama diAsia.

Game ini menampilkan perubahan nama dengan penambahan ‘eFootball’ dalam judul, untuk dorongan dalam permainan online dengan fokus pada turnamen eFootball.

Lionel Messi kembali sebagai bintang sampul, sejak penampilan terakhirnya disampul Pro Evolution Soccer 2011, bersama duta besar Pro Evolution Soccer.

Beberapa tokoh legenda dipermainan ini yaitu Serge Gnabry, Miralem Pjanić dan Scott McTominay, yang mewakili salah satu klub mitra permainan.

Game ini menghadirkan beberapa nama yang pernah menjadi legenda sepak bola seperti Ronaldinho dan maradona akan tampil disampul edisi legenda.

Baca juga : Top 5 Game Offline Terbaik PC 2020

Ukuran game eFootball PES 2020 ini adalah 1,7 GB dengan genre Olah Raga dan Laga anda bisa mendownload game ini di Apk Pure dan Google Playstore.

Itulah game offline android terbaik yang dapat kamu mainkan dismartphone kamu tanpa menggunakan jaringan internet.

jangan lupa buat share ya, buat sekelilingmu juga merasakan asiknya game diatasjangan lupa ikuti terus perkembangan gamenya disini. Terimakasih

Tinggalkan komentar

Contact Us