5 Hero fighter terkuat di mobile legends versi patch terbaru

Bagi para ML-ers yang sedang penasaran siapakah hero fighter terkuat di mobile legends, berikut ini adalah 5 hero fighter yang terkuat versi Buka Ilmu.

Pengkategorian hero fighter terkuat di Mobile Legends berikut adalah berdasarkan daya defens (bertahan) , serangan (attack) dan juga penjagaan lane (laning).

Baiklah, apabila anda penasaran siapakah hero fighter terkuat di Mobile Legends, berikut ini rincianya.

Thamuz

Hero fighter terkuat di mobile legends

Thamuz adalah hero Fighter terkuat di mobile legends yang tangguh dan unggul dalam duel bahkan dalam pertarungan tim berskala besar.

Oleh karena itu, Thamuz tetap menjadi salah satu hero Fighter Mobile Legends terbaik di beberapa season belakangan ini.

Kekuatan utama Thamuz adalah dia cukup tangguh dalam fase laning karena dia dapat memberikan damage pada musuh dari jauh.

Sambil absorb HP dalam jumlah yang baik, dan dia juga mempunyai regen yang tinggi, terutama saat dia mengaktifkan Ultimate-nya.

Baca Juga : Game Balap Mobil Offlane Android Terbaik

Hilda

Hero fighter terkuat di mobile legends

Fighter terkuat di mobile legends selanjutnya adalah hero Fighter-Tank yang baru saja kembali Over Power (OP) dengan buff skill yang dia dapatkan di beberapa patch terakhir.

Saat ini, Hilda menjadi Fighter yang cukup menyebalkan bukan hanya karena Damage-nya yang sangat besar, tapi dia juga memiliki Defense dan regen HP yang tinggi.

Begitu dia mencapai 8 tumpukan rumput pada Power of Wildness-nya, Hilda dapat memberikan kerusakan yang sangat besar karena dia dapat melenyapkan pahlawan licin mana pun secara instan.

Chou

Hero fighter terkuat di mobile legends

Hero Fighter terkuat di Mobile Legends selanjutnya adalah Chou yang bisa dibilang memiliki skil yang cukup sempurna.

Tidak hanya memiliki Damage dan Defense yang tinggi, tetapi Chou juga memberikan crowd control yang mengganggu terutama dengan The Way of the Dragon miliknya.

Dengan Skill The Way of Dragon akan dapat menghentikan pergerakan musuh selama beberapa detik (stun) hal ini akan sangat mengganggu saat War.

Oleh karena itu, Chou sering digunakan sebagai Tank sehingga dia bisa bertahan lebih lama dalam pertarungan tim dan memberikan tekanan konstan pada musuh dengan kontrol kerumunannya.

Baca juga : Cara bermain Game Mobile Legends ala Pro Player

Khaleed

Hero fighter terkuat di mobile legends

Hampir Mirip dengan Yu Zhong, Khaleed merupakan hero fighter terkuat di Mobile Legends, terutama dengan efek regen HP yang tinggi.

Dalam panasnya pertempuran, dia dapat memulihkan HPnya dengan cepat menggunakan Penjaga Pasir Isap yang pastinya membuat musuh bingung.

Selain itu, Khaleed juga mampu memberikan damage yang besar, dan dia bisa roaming dengan cukup baik. Dalam laning offlanernya, Khaleed dapat memulai war.

Yuzhong

Hero fighter terkuat di mobile legends

Hingga saat ini, Yu Zhong masih menjadi salah satu Fighter terkuat di Mobile Legends meskipun ia mendapat beberapa penyesuaian di beberapa patch terakhir.

Yu Zhong memiliki beberapa skill yang membuatnya kuat, Damage dan Defense tinggi, regen tinggi, dan kemampuan crowd control yang mengganggu.

Tetapi yang menjadi kekuatan utama Yu Zhong adalah regennya, dia dapat memulihkan HPnya dengan cepat dengan Sha Essence dari Pasifnya.

Itulah 5 hero terkuat Mobile Legends berdasarkan patch terbaru, memang setiap season moonton telah merekrut beberapa hero baru dengan skill yang mengesankan.

Dan rata-rata hero fighter belakangan ini cenderung Over Power (OP) atau bisa jadi malah susah untuk dimainkan karena skill yang susah.

Tapi anda bisa mencobanya, Hero fighter memiliki tugas utama menjaga lane, defens saat war atau bahkan membuka war.

Jadi, pilihlah hero fighter yang tepat dan tentunya mudah untuk anda gunakan baik itu dari segi item dan skill hero tersebut.

Contact Us