5 Hero mage paling sakit dan over power yang wajib kamu coba di Ranked!

Halo Ml-ers, sudah tahu belum hero mage paling sakit yang ada di Game Mobile Legends Bang Bang versi patch terbaru?

Jika kamu belum tahu siapa saja hero mage paling sakit di Mobile Legends, berikut ini adalah pengkategorian hero mage paling sakit berdasarkan besar damage yang dihasilkan.

Memang sih, beberapa hero akan di nerf oleh pihak montoon, tapi, meskipun sudah di nerf hero-hero berikut ini tetap memiliki damage yang Gilak. berikut hero-heronya.

Lunox

Hero mage paling sakit

Hero mage paling sakit dan cantik yang pertama adalah Lunox. Meski jarang pemain yang menggunakannya karena ada mage yang lebih populer, Lunox tetap bisa bersaing dengan hero mage lain di Mobile Legends.

Lunox dapat menimbulkan kerusakan per detik dan memperlambat musuh. Target yang terkena Lunox akan kesulitan kabur karena efek slownya yang mengganggu.

Selain itu, Lunox adalah mage independen, dia dapat menghindari serangan yang masuk berkat skill ultimate-nya yang membuatnya menjadi tak terkalahkan selama beberapa detik.

Baca juga : 5 Hero fighter terkuat di mobile legends versi patch terbaru

Harith

Hero mage paling sakit

Hero mage paling sakit yang satu ini sangat ditakuti selama beberapa bulan karena damage yang dihasilkannya sangat besar, namun ia kalah dari hero mage lainnya di bulan Februari, sehingga posisinya turun ke urutan keempat.

Meski begitu, Harith dapat memberikan burst damage yang sangat besar karena skill miliknya dapat menyebabkan critical damage yang sangat besar. Selain itu, skill pasif Harith menyulitkan lawan untuk memberikan efek crowd control.

Chang’e

Hero mage paling sakit

Hero mage paling sakit di posisi ketiga ada Chang’e, hero mage yang bisa menghapus tank dengan mudah. Berkat ultimate-nya yang memberikan damage besar per detik, dia bisa menguras HP tank musuh dengan cepat.

Keuntungan lain dari Chang’e adalah area keahliannya yang luas dengan jangkauan serangan yang tidak masuk akal. Dia bisa merusak lawannya dari jarak yang aman.

Esmeralda

 

Hero mage paling sakit

Hingga saat ini, Esmeralda masih menjadi hero mage paling sakit yang overpower di Mobile Legends karena Esmeralda memiliki shield yang tidak terbatas dengan damage yang besar.

Esmeralda sering di-ban di pertandingan-pertandingan dengan tier yang lebih tinggi karena membutuhkan strategi khusus untuk mengalahkan hero ini. Itulah mengapa dia duduk di posisi kedua dalam daftar ini.

Baca juga : Cara bermain Mobile Legends versi GamePlay Pro-Players

Cecillion

Hero mage paling sakit

Saat ini Cecilion yang berhasil merebut tahta Esmeralda sebagai Hero mage paling sakit pertama. Sebagian besar dari Anda pasti sudah tahu mengapa hero yang satu ini menempati urutan pertama.

Itu karena Cecilion memiliki burst damage yang sangat besar, di late game dan dengan item tertentu, Cecilion bisa menghapus hero squishy dalam sekali serangan.

Demikianlah hero mage paling sakit versi patch terakhir menurut pengkategorian buka ilmu. bagi para user mage ML-ers, selamat membuktikan ya!

Meskipun oleh pihak montoon banak kali di nerf, jangan khawatir kamu bisa menggunakan item-item yang sudah tersedia.

Dengan perpaduan item yang tepat 5 hero mage diatas akan tetap merajalela di land of Dawn, selain hero diatas jangan lupa kerja timnya ya gaes!

Contact Us