5 Hero Marksman Paling sakit yang Wajib kamu Coba di Rank!

Halo Ml-ers tahukah kamu Hero Marksman Paling sakit dan saat ini sedang Over Power di Land of Dawn, Jika kamu masih belum tahu, yuk simak!

Kehadiran Hero Marksman dalam arena Land Of Dawn sangat berarti apalagi saat terjadi War, peran marksman sangat diutamakan.

Hal ini karena damage yang dihasilkan marksman sangat besar, tahukah kamu siapakah Hero Marksman Paling sakit yang pernah ada di Mobile Legend? berikut rinciannya.

Yi Shun Shin

Hero Marksman Paling sakit

Hero Marksman Paling sakit dan terbaik bulan ini adalah Yi Sun-Shin sang Marksman Hyper-Carry yang memiliki Damage yang sangat tinggi.

Yi Sun-Shin memiliki Movement Speed ​​yang tinggi dan mampu membuat dirinya kebal sementara terhadap CC menggunakan Traceless miliknya. Dia juga mampu menghancurkan targetnya dengan Blood Floods miliknya.

Baca juga : 5 Hero fighter terkuat di mobile legends versi patch terbaru

Miya

Hero Marksman Paling sakit

Miya, salah satu Hero Marksman Paling sakit yang kembali setelah di-revamp di patch terakhir, layak mendapat tempat di daftar ini.

Miya adalah Hero Marksman Paling sakit yang dapat bertahan di awal permainan dengan Moon Blessing (Pasif), yang memungkinkannya untuk memperkuat Serangan Dasarnya.

Tidak hanya itu, Miya juga mampu memberikan CC yang baik dengan menggunakan Arrow of Eclipse (2) miliknya. Dengan Skill ini, dia mampu melumpuhkan targetnya selama 1,2 d dan memperlambatnya selama beberapa saat.

Claude

Hero Marksman Paling sakit

Hero Marksman Paling sakit selanjutnya, ada Claude, seorang Marksman dengan Attack Speed ​​yang sangat tinggi. Claude mampu memberikan damage yang luar biasa hanya dengan menggunakan Basic Attacks-nya.

Selain itu, Claude juga merupakan hero yang gesit dengan Battle Mirror Image (2) miliknya. Keterampilan itu memungkinkan dia untuk berteleportasi ke lokasi yang ditentukan di mana dia meninggalkan Gambar Cerminnya.

Claude juga memiliki Ultimate, Blazing Duet, dengan AoE yang cukup lebar dan damage yang tinggi. Kombo Battle Mirror Image-Blazing Duet adalah salah satu Claude yang paling mematikan.

Baca juga : 5 Tank terkuat di Mobile Legend yang Wajib kamu Coba

Karrie

Hero Marksman Paling sakit

Hingga saat ini, Karrie masih menjadi pilihan hero Marksman di Mobile Legends untuk meng-counter Tank karena Passive-nya, Light Wheel Mark yang memberikan tambahan True Damage pada targetnya.

Ketika fase permainan akhir tiba dan Karrie telah menyelesaikan semua item intinya, Karrie dapat dengan mudah melenyapkan lawan-lawannya.

Karena Kerusakan Sejati-nya juga menimbulkan kerusakan sebesar 12% dari maksimum HP target. Semakin tinggi HP target, semakin banyak kerusakan yang dia buat dengan Pasifnya.

Baca juga : Daftar Role Magic Chess Terbaru 2021 Lengkap dengan Itemnya

Layla

Hero Marksman Paling sakit

Pernah menjadi hero yang terlewatkan, Layla mulai menunjukkan kehebatannya untuk bersaing dengan hero lain di META saat ini setelah di-revamp.

Kini, Layla telah bertransformasi menjadi Marksman yang mumpuni dengan daya tembak yang besar, terutama dengan Malefic Bomb-nya.

Selain itu, Layla juga memiliki Passive yang memungkinkannya meningkatkan jangkauan Basic Attack-nya. Saat game melanjutkan ke fase late game, Layla bisa menyerang langsung ke Turret di luar jangkauan Turret.

Itulah 5 Hero Marksman paling sakit versi buka Ilmu, bagi kamu yang akan bermain solo, maupun main bareng (mabar) hero-hero diatas sangat direkomendasikan.

Contact Us