5 Tank terkuat di Mobile Legend versi Patch Terbaru

Berikut ini adalah tank terkuat di Mobile Legend untuk membantu pola bermain Mobile Legend pada mode ranked, tentunya kamu akan membutuhkan hero tank saat war.

Pentingnya Hero Tank di Mobile Legend adalah untuk bertahan, mengulur waktu, membuka map dan memulai pertempuran skala besar.

Pastinya kamu akan butuh hero tank yang selain kuat, skill hebat juga tentunya sakit. Nah, berikut ini adalah tank terkuat di Mobile Legend versi Buka Ilmu.

Tigreal

tank terkuat di Mobile Legend

Setelah di-revamp pada patch terakhir, Tigreal saat ini menjadi salah satu hero Tank terkuat di Mobile Legend. Dengan skill Attack Wave miliknya, Tigreal dapat memberikan damage yang besar dan memperlambat musuh.

Selain itu, Sacred Hammer dan Implosion (Ultimate) miliknya juga memberikan AoE CC yang sangat berguna dan mengganggu. Dalam pertarungan tim, Tigreal bisa membuat hidup lebih sulit bagi lawan-lawannya.

Baca juga : 5 Hero fighter terkuat di mobile legends versi patch terbaru

Atlas

tank terkuat di Mobile Legend

Atlas masih cukup merepotkan. Kekuatan utamanya adalah statistik kerusakan dan pertahanannya yang tinggi, dan CC yang mengganggu.

Dengan Fatal Links (Ultimate), Atlas dapat menarik dan menghantam hingga lima musuh sekaligus, yang akan melumpuhkan mereka selama beberapa saat.

Baca juga : 5 Cara bermain Free Fire untuk Pemula sampai jadi ProPlayer

Khufra

tank terkuat di Mobile Legend

Hero Tank terbaik di Mobile Legends adalah Khufra. Hingga saat ini Khufra tetap menjadi Counter terbaik bagi beberapa hero OP seperti Lancelot atau Ling.

Dengan menggunakan Bouncing Ball (2), Khufra dapat menghentikan pergerakan targetnya dan menghantam siapa pun yang menggunakan Dash Skill.

Hylos

tank terkuat di Mobile Legend

Hylos dulunya diabaikan oleh banyak pemain, namun baru-baru ini, dia berhasil masuk ke META karena statistik serangan dan pertahanannya yang seimbang.

Dengan Law And Order miliknya, Hylos dapat memberikan damage yang sangat besar sekaligus memberikan stun pada targetnya selama 1 detik.

Hylos juga memiliki Ultimate yang memberi dia dan sekutunya bonus Movement Speed ​​hingga 70% dan mengurangi Movement Speed ​​musuh di jalur sebesar 80%.

Baca juga : 3 Cara bermain PUBG Lite di Laptop atau Komputer (PC) dengan mudah

Uranus

tank terkuat di Mobile Legend

Hero terkuat di Mobile Legend selanjutnya adalah Uranus, Tank dengan statistik kerusakan dan pertahanan yang hebat, dan regen HP yang mengesankan.

Dengan tiga poin kuat tersebut, Uranus menjadi Tank luar biasa yang dapat melakukan solo laning karena ia mampu melakukan beberapa penyelaman menara tanpa harus khawatir terbunuh dengan sia-sia.

Hal ini karena uranus dapat melarikan diri dan memulihkan HPnya dengan cepat apalagi jika ditambah dengan item Oracle dan beberapa item regen.

Uranus juga dikenal sebagai ‘Killer Tank’ karena kemampuannya untuk membunuh, terutama saat dia dilengkapi dengan Spell Execute.

Itulah hero tank terkuat di Mobile Legend versi Buka Ilmu yang dapat memudahkan kamu memenangkan pertempuran saat terjadi War.

Perlu kamu ketahui jika pengelompokkan tank terkuat di Mobile Legend ini adalah berdasarkan Power defens, Skill, dan tentunya sakit.

Sehingga, 5 tank diatas menjadi hero yang sangat menyebalkan apabila terjadi war. Selamat mencoba hero tank diatas, semoga selalu menang.

Contact Us