5 Cara melihat youtube di TV Panasonic dan Polytron Gratis

Halo mbah, pada pembahasan artikel kali ini Buka Ilmu akan memberikan informasi penting tentang bagaimana cara melihat youtube di tv Panasonic dan Polytron dimana banyak beberapa orang yang bertanya lewat fanspage Buka Ilmu.

Memang belakangan ini You Tube merupakan suatu platform yang banyak digemari oleh masyarakat dunia, karena You Tube berbeda dari Televisi sih. Ya, seperti yang sudah kamu tahu jika di Televisi sangat banyak sensor-sensor yang gak jelas. Sedangkan di You Tube enggak ada sensor selama tidak mengandung unsur pornografi.

Nah, buat kamu yang saat ini pengen melihat You Tube lewat Televisi yang mereknya Panasonic dan Polytron, berikut ini adalah cara melihat youtube di tv Panasonic dan Polytron dengan mudah versi Buka Ilmu.

Download You Tube lewat Play Store TV Panasonic dan Polytron

cara melihat youtube di tv Indihome

Jika membahas cara melihat youtube di tv Panasonic dan Polytron pasti yang paling utama dilihat adalah Televisi kamu memiliki fitur Play Store yang biasanya ada pada televisi Panasonic dan Polytron keluaran terbaru. Kalau televisi Panasonic dan Polytron milikmu keluaran lama yah, enggak bisa mbah.

Untuk Download You Tube lewat Play Store di TV Panasonic dan Polytron, caranya silahkan buka Play Store TV Panasonic dan Polytron, kemudian cari Aplikasi You Tube dan silahkan Download dan Install (mungkin terlebih dahulu kamu harus login menggunakan akun Google untuk dapat menggunakan Play Store)

Baca juga : 5+ Cara membuat daftar pustaka dari internet

Login You Tube

Cara melihat youtube di TV Panasonic dan Polytron

Setelah You Tube sudah terinstall, cara melihat youtube di tv Panasonic dan Polytron selanjutnya yaitu dengan login menggunakan akun Google (Gmail) pada menu Profil You Tube, caranya memang sama dengan cara Login mengunakan smartphone.

Perbedaannya adalah jika You Tube di smartphone bisa saja menggunakannya tanpa login terlebih dahulu, Nah, jika di TV Panasonic dan Polytron ini kamu wajib login menggunakan akun Google terlebih dahulu ya, mbah untuk memulai stream You Tube.

Catat Kode Konfirmasi You Tube

Cara melihat youtube di TV Panasonic dan Polytron

Setelah kamu berhasil login menggunakan akun Google Mail (Gmail) di You Tube pada TV Panasonic dan Polytron milikmu nanti akan muncul kode konfirmasi (Confirm Code), kode ini wajib kamu catat mbah. Apa Fungsinya kode konfirmasi You Tube Ini?

Jadi, fungsi dari kode konfirmasi yang muncul setelah kamu login You Tube di TV Panasonic dan Polytron menggunakan Gmail milikmu adalah untuk menghubungkan You Tube di TV Panasonic dan Polytron dengan You Tube di Smartphone kamu. cara melihat youtube di tv Panasonic dan Polytron dengan kode konfirmasi berikut ini.

Cara menghubungkan TV Panasonic dan Polytron dengan kode konfirmasi

Cara melihat youtube di TV SHARP

Setelah kamu mencatat kode konfirmasi yang muncul di Televisi, cara melihat youtube di tv Panasonic dan Polytron selanjutnya yaitu dengan membuka browser (disarankan Google Chrome) dan ketikkan alamat berikut ini https://www.youtube.com/activate (kalau males ngetik, langsung klik aja mbah alamatnya).

Nanti akan muncul box connect a device untuk memasukkan kode konfirmasi yang muncul di televisi tadi, dan jika sudah kamu masukkan kode konfirmasinya silahkan klik next. Dan akan muncul box Allow You Tube. Silahkan Klik Allow untuk terhubung ke Televisi.

Mulai melihat youtube di tv Panasonic dan Polytron

cara melihat youtube di tv First Media yang LED

cara melihat youtube di tv Panasonic dan Polytron yang terakhir yaitu cek langsung apakah cara-cara yang sudah mbah praktekkan diatas tadi Work atau engga. Silahkan mbah buka You Tube di smartphone yang sudah dihubungkan dengan You Tube televisi tadi dan pilih satu video yang akan mbah lihat.

Setelah video diputar, silahkan mbah pilih icon Cast atau Ikon yang berbentuk kotak kecil ada kayak sinyal wifinya (biasanya terletak di pojok kanan atas sebelah ikon share). Kemudian, akan muncul box Cas To silahkan mbah pilih TV Panasonic dan Polytron yang udah dihubungkan dengan smartphone mbah tadi. Dan Silahkan menonton You Tube di TV Panasonic dan Polytron Milik Mbah.

Demikianlah 5 cara melihat youtube di tv Panasonic dan Polytron yang dapat mbah coba di rumah, jika mungkin belum bisa coba cek dulu koneksi mbah, jika masih engga bisa silahkan cek You Tube di Smartphone mbah. Biasanya ada peringatan ada kesalahan.

Perlu mbah tahu cara melihat youtube di tv Panasonic dan Polytron ini adalah gratis, kecuali mbah pengen enggak ada iklan saat melakukan streaming You Tube di Televisi. Mbah harus bayar dulu ke pihak You Tube, selain itu gratis kok mbah.

Contact Us