6 Printer murah terbaik dengan kualitas cetak bagus

Hallo sobat Ilmu, buat saobat yang ingin mencari referensi mengenai Printer berikut ini Buka Ilmu akan membahas mengenai Printer Murah Terbaik yang mungkin akan membantu sobat untuk menentukan mana nih, printer yang awet juga fitur yang bagus.

Memang sih, akhir-akhir ini banyak keluhan tentang printer yang mudah banget rusak sebut saja printer merk X, Nah, buat kamu yang tidak ingin mengalami hal tersebut. Berikut ini akan Buka Ilmu sajikan beberapa rekomendasi untuk Printer Murah Terbaik dengan hasil cetakan yang bagus.

Epson L120

Printer murah terbaik

Apabila kamu memang mencari Printer Murah Terbaik dengan kualitas cetak yang bagus, Epson L120 bisa menjadi rekomendasi yang sempurna. Memang untuk semua keluaran produk Epson, Epson L120 merupakan produk Epson yang paling bawah dengan harga murah.

Tapi soal hasil cetakan tidak perlu diragukan hasilnya sudah mencapai 720 x 720 dpi, juga space reset printernya juga panjang. jadi kamu bisa langsung print 10 lembar dalam datu kali print. Tapi Jika kamu ingin mengingikan performa printer Epson L120 ini bagus terus silahkan print 5 Lembar dalam satu kali Print.

Baca juga : 5 Laptop Asus yang bagus untuk mahasiswa paling murah

HP Ink Tank 319

Printer murah terbaik

Buat kamu yang sedang mencari printer dengan kecepatan cetak yang cepat dari skala normal, HP Ink Tank 319 bisa menjadi rekomendasi Printer Murah Terbaik yang bisa kamu miliki. dengan menggunakan printer HP Ink Tank 319 ini sangat cocok buat kamu yang suka ngeprint dalam jumlah banyak dalam satu kali proses.

Untuk dimensi Printer yang satu ini yaitu 52,5 x 55,3 x 25,6 cm dimana untuk resolusi cetaknya mencapai 4800 x 1200 dpi. Sehingga dengan menggunakan Printer HP Ink Tank untuk cetak hitam putih atau warna dengan resolusi normal akan sangat membantu kamu.

Epson LX310

Printer murah terbaik

Dengan harga yang sedikit agak mahal dari Epson L120, Epson LX130 juga memiliki resolusi dan kualitas cetak yang luar biasa hebat. Hal ini dibuktikan dengan adanya Buffer yang dua kali lebih tinggi dari pada Epson L120, sangat cocok buat kamu ketika ingin cetak dalam banyak lembar Baik itu Hitam putih maupun berwarna.

Untuk Resolusi hasil cetak dari Printer Epson LX130 ini sudah mencapai 720 x 720 dpi, ditambah dengan kecepatan buffering 128 kb per detik. Sangat cepat untuk ukuran printer murah. Memang untuk semua produk Epson tiada dua soal kualitas dan harga.

Baca juga : 6 Laptop ASUS yang bisa dilipat dan Touchscreen paling murah

Canon G2010

Printer murah terbaik

Printer Murah Terbaik selanjutnya adalah salahsatu printer dari produk terkenal di Indonesia yaitu Canon, Memang sih disini Buka Ilmu merekomendasikan versi Canon G2010. dimana untuk kategori printer ini kualitasnya sangat baik dibanding versi canon sebelumnya.

Memang soal harga, Canon G2010 ini agak sedikit lebih mahal dibanding Canon versi sebelumnya, tapi dengan naiknya harga juga diimbangi dengan kualitas printer yang bagus. Dijamin deh buat sobat yang ingin printer murah tapi tidak begitu nyiksa Canon G2010 bisa menjadi rekomendasi yang pas.

Canon Pixma G3000

Printer murah terbaik

Printer Murah Terbaik selanjutnya masih produk printer dari Canon namun beda versi nih, agak naik tingkat dikit, dan tentunya juga harganya juga agak mahal. Tapi soal kekuatan, fitur juga lebih bagus Canon Pixma G3000. Dimana seperti produk pendahulunya Printer Canon Pixma G3000 ini juga dilengkapi dengan fitur scanner.

Mungkin fitur scanner tidak ditemui pada printer produk Canon, selain pixma. Memang jika dilihat-lihat printer produk canon pixma memiliki ciri khas khusus, dimensinya juga lebih besar dan fiturnya juga leih banyak dibanding Canon IP. So, kamu tinggal pilih produk canon yang mana sesuai budget.

Baca juga :

Epson L3110

Printer murah terbaik

Apabila kamu sedang mencari printer yang cocok untuk kantoran, Printer Murah Terbaik dari Epson versi L311o akan sangat cocok buat kamu. dimana printer Epson L3110 ini support banget jika untuk kantor, perihal kecepatan yang lebih dalam proses cetak baik itu hitam putih maupun warna.

Layaknya produk Epson yang lain, soal kualitas cetak produk printer Epson tidak perlu diragukan ya, yang membedakan Epson L3110 dibanding yang lain adalah fiturnya. ada beberapa fitur pengembangan di Epson L3110 ini seperti scanner dan Bluetooth. So, tentukan pilihanmu sekarang!

Demikianlah 6 Printer Murah Terbaik dengan kualitas cetak luar biasa, yang bisa kamu jadikan referensi ketika membeli printer. So, Buat kamu yang bingung mau membeli printer yang mana, jangan lupa untuk menentukan besarnya budgetmu yah! Selamat membeli!

Bantu share post ini ya :

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest

Artikel Terbaru

Contact Us