Cara menggunakan Vape Evod Mini 1100 mAh terbaru

Apakah anda seorang perokok? Tahukah anda jika saat ini ada rokok elektrik model terbaru yakni Vape Evod Mini dengan besar watt 1100 mAh. Karena ini produk teknologi Rokok model terbaru berikut buka ilmu akan berbagi Cara menggunakan Vape Evod Mini 1100 mAh terbaru.

Disini Buka Ilmu akan sedikit mengulik sekilas tentang rokok elektrik yang mungkin diantara kalian masih belum tahu dan belum mencoba. Nih, Jadi yang dimaksud Rokok Elektrik model EVOD atau Pod adalah pengembangan model rokok elektrik yang dikenalkan oleh Kangertech di tahun 2007.

EVOD atau Pod ini bisa dibilang vaporizer entry level, yang akan sangat membantu bagi anda yang baru mengenal Vape, dalam artian EVOD ini akan sangat berguna bagi pemula. Hal ini karena, Vapenya pun murah, perawatan yang mudah dan pastinya sudah menggunakan close System.

Mungkin, jika anda baru membeli anda akan bingung bagaimana cara menggunakan Vape Evod ini? Nah, berikut ini adalah beberapa cara yang bisa langsung anda praktekkan untuk menggunakan vape evod ini.

Cara Charge EVOD Pod Mini 1100 mAh

Cara menggunakan Vape Evod Mini 1100 mAh terbaru

Cara menggunakan Vape Evod yang pertama, Apabila anda baru beli, maka disarankan untuk di charge terlebih dahulu sebelum di gunakan. ketika kamu membeli kamu EVOD Pod Mini 1100 mAh ini kamu akan mendapatkan 3 perangkat dalam 1 paket, yakni :

  1. Charger EVOD yang berfungsi untuk mengisi baterai Vape
  2. Alat vapenya sendiri
  3. E-Liquid Vape

Cara menggunakan Vape Evod Mini 1100 mAh terbaru

untuk mencharger berikut langkahnya.

  1. Untuk Melakukan Charge terlebih dahulu kamu putar di Vape bagian atas (tempat untuk menghirup) dengan tujuan untuk membuka tempat charger.
  2. Sambungkan alat charger USB ke Pod vape bagian bawah dan putar hingga rapat (singset)
  3. kemudian sambungkan kepala USB ke Kepala Charger HP untuk menyalurkan listrik ketika Charger.
  4. Lihat hingga lampu indikasi menyala, Jika menyala merah berarti Vape sedang di Charge, Jika sudah Full Lampu indikasi akan berwarna Hijau
  5. Ketika di charge EVOD Vape akan berkedip warna biru di bagian power kemudian mati, itu pertanda jika baterai sedang di Charge.

Baca juga : 7 Gaya foto kekinian sendirian terbaik ala Selegram

Cara mengisi E-Liquid di EVOD 1100 mAh

Cara menggunakan Vape Evod Mini 1100 mAh terbaru

Cara menggunakan Vape Evod 1100 mAh yang kedua yakni cara mengisi e-Liquid di EVOD 1100 mAh model terbaru ini, yakni :

  1. Silahkan putar di bagian atasnya anda putar untuk melakukan charge.
  2. Disitu akan ada semacam logam berlubang kecil untuk mengisi e-Liquidnya silahkan di isi secukupnya. disarankan sebagai percobaan kasih saja 3-4 tetes.
  3. Untuk melakukan tes apakah liquid dan Pod Vapenya berfungsi silahkan tekan tombol power hingga bunyi.
  4. Jika sudah bunyi silahkan tutup kembali dan vape bisa langsung di coba

Baca juga : 7 Gaya foto kekinian instagram terbaik yang lagi trending

Beberapa masalah pemula ketika mencoba menggunakan EVOD VAPE

Cara menggunakan Vape Evod Mini 1100 mAh terbaru

Untuk Cara menggunakan Vape Evod Mini terbaru 1100 mAh terbaru ini sudah selesai di dua Cara diatas. Selain itu ada beberapa masalah yang sering banget di hadapai oleh pemula ketika membeli sampai menggunakan. Mungkin dengan ini kalian bisa berhati hati dan bisa memikirkan solusinya.

  1. Biasanya ketika beli VAPE EVOD secara online barangnya minus dalam artian ada yang alatnya rusak dll.
  2. Lalu ketika kamu membeli kamu tidak bisa memilih rasa e-liquidnya, apalagi memilih warna EVOD Vapenya. Jadi, kamu kamu bisa berinisiatif sendiri lah ya!
  3. Kadang ketika awal membeli, bingung bagaimana Cara menggunakan Vape Evod Mini Pod ini. jadi, kamu bisa perhatikan sesuai langkah-langkahnya diatas
  4. Takut rusak, karena taidak tahu model indikatornya. Nah, teruntuk ini silahkan kamu pelajari lagi apa saja indikator-indikator tentang pengisian baterai.
  5. apabila ketika pertama kali anda pakai di bagian penghirup panas, itu tidak apa-apa karena mesinnya mulai bekerja untuk pemanasan
  6. Tentang apakah Vape EVOD ini bisa meledak atau tidak. kayaknya tidak deh, selagi penulis menggunakan tidak pernah terjadi ledakan. wkwkwk

Baca juga : 5 Cara melihat password Wifi di HP dengan mudah dan Aman!

Demikianlah beberapa Cara menggunakan Vape Evod Mini 1100 mAh terbaru yang mungkin dapat anda jadikan referensi menggunakan EVOD Pod Mini ini. apabila kamu mengalami beberaa kendala bisa langsung menghubungi penulis untuk sharing-sharing ya! Selamat mencoba!

Contact Us