Inspirasi Kado pernikahan untuk sahabat

9 Inspirasi Kado pernikahan untuk sahabat yang murah

Pernikahan merupakan adalah momen paling berharga bagi seseorang, yang tentunya juga akan membutuhkan sebuah apresiasi untuk merayakannya, ditambah lagi jika yang menikah adalah teman atau saudara anda sendiri, tentunya anda akan memilah dan memilih kado pernikahan untuk sahabat.

Berbicara mengenai kado pernikahan untuk sahabat, tentunya ada banyak inspirasi yang bisa kamu lihat beberapa inspirasi kado pernikahan untuk sahabat yang cocok dan pas untuk kamu serta isi dompetmu, langsung saja yuk lets Gou!

Kado Pernikahan untuk sahabat perempuan

Buat kamu yang mempunyai sahabat perempuan baik itu sahabat biasa atau sahabat karib kamu bisa mencoba beberapa insprasi kado pernikahan untuk sahabat perempuan berikut ini.

Lullaby Lampu Lilin Elektrik

kado pernikahan untuk sahabat

Apabila kamu mencari sebuah kado pernikahan untuk sahabat dengan budget kategori rendah atau murah, kamu bisa memberikan kado Lampu Lilin Elektrik ini, dengan budget yang murah namun indah benda yang satu ini sangat rekomended buat kamu.

Biar lebih menarik kamu bisa memberikan kemasan yang bagus, biar agar kelihatan lebih mewah. Lumayankan, harga rendah tapi mewah heheh. Lampu Lilin Elektrik ini termasuk pada kado pernikahan untuk sahabat perempuan yang murah kisaran harga di Shopee sekitar 50 Ribuan kok.

Baca juga : Rekomendasi Lip Balm terbaik dan Menyehatkan untuk bibir kamu

Vas Bunga

kado pernikahan untuk sahabat

Tak terlepas jika bunga merupakan salahsatu barang yang disukai oleh perempuan. vas bunga merupakan salah satu ide kado pernikahan untuk sahabat yang bisa dikata murah dan mudah ditemukan. penulis rekomendasikan untuk menggunakan vas bunga yang kaca saja bisar kelihatan mewah. Namun, pengemasan kadonya juga harus rapi yah! biar aman tidak retak.

Jam Tangan Wanita

kado pernikahan untuk sahabat

Mungkin jam tangan bisa menjadi salahsatu inspirasi kado pernikahan untuk sahabat perempuan yang bisa kamu coba, sekarang kan juga banyak yang menjual jam tangan wanita dengan berbagai model yang bagus dan imut-imut. sangat cocok buat sahabat perempuan kamu.

Baca juga : 7 Gaya foto kekinian sendirian terbaik ala Selegram

Kado pernikahan untuk sahabat Karib

Tentunya selain kado pernikahan untuk sahabat biasa dengan sahabat karib atau sahabat dekat yang dalam bahasa inggrisnya yaitu close friend. Nah, berikut ini Buka Ilmu rekomendasikan buat kamu ide kado pernikahan untuk sahabat karib yang bagus.

Kado Paket Liburan

kado pernikahan untuk sahabat

Sahabat karib merupakan shabat yang spesial dalam hidup kamu, terutama buat kamu yang minim sekali sahabat. maka dalam memilih kado pernikahan untuk sahabat karib juga harus istimewa dong. Kado dalam bentuk paket liburan memang terlihat sederhana, tapi Buka Ilmu pastikan teman dekat kamu bakal suka dengan kado yang kamu berikan. Trust me ges,, Gasslah kasih kadonya!

Kado Paket Bulan Madu di Hotel

kado pernikahan untuk sahabat

Selain paket liburan, kamu juga bisa menggunakan kado yang lumayan bagus, yakni paket bulan madu dengan menginap di Hotel. mesikpun hotelnya bukan berbintang, tapi setidaknya bisa membuat sahabat dekat kamu senang dan merasa istimewa punya sahabat seperti kamu. memang sih, harganya lumayan mahal. Tapi kalau ada promo atau diskon kan lumayan heheheh!

Kado Voucher Dinner yang So Sweet

kado pernikahan untuk sahabat

Selain liburan, penginapan Hotel mungkin kado berupa voucher dinner ditempat yang romantis sangat direkomendasikan untuk sahabat karib kamu. Setidaknya kamu ikut berbahagia atas pernikahan mereka. Gak perlu menu yang bagus, asal dekor pernikahannya romatis itu sudah cukup kok! heheh

Baca juga : 7 Gaya foto kekinian instagram terbaik yang lagi trending

Kado Pernikahan Sabahat yang murah

Selain kado-kado yang lumayan diatas apabila kamu sedang dalam keadaan krismon (krisis moneter) kamu bisa mencoba menggunakan Inspirasi kado pernikahan untuk sahabat yang murah berikut ini.

Perlengkapan bayi

kado pernikahan untuk sahabat

Jika sahabatmu sudah menikah, pasti yang diimpikan adalah segera mempunyai momongan, nah dari situ kamu bisa memilih kado perlengkapan bayi, kado ini harganya sangat terjangkau jadi pas banget buat kamu yang sedang mencari inspirasi kado pernikahan untuk sahabat yang murah.

Peralatan masak elektronik

kado pernikahan untuk sahabat

Selain perelengkapan bayi kamu juga bisa membuat kado dari perlengkapan elektronik untuk rumah tangga seperti blender, rice cooker atau kipas angin, pastinya harganya juga sangat terjangkau dan juga mudah dicari di toko-toko peralatan elektrik. langsung aja yuk heheh.

Peralatan dapur

kado pernikahan untuk sahabat

Selain peralatan elektronik, peralatan dapur juga bisa menjadi salahsatu rekomendasi inspirasi kado pernikahan untuk sahabat yang murah, seperti pisau, wajan, panci dan berbagai alat dapur. barangnyapun juga mudah kamu temukan di toko-toko stainlessteel. tinggal kemasannya saja yang bagus hehehe.

Demikianlah beberapa inspirasi kado pernikahan untuk sahabat yang mungkin bisa Buka Ilmu berbagi untuk kalian untuk selanjutnya kalian bisa memilih mana yang pas dan cocok buat kalian. Jangan Lupa di dalam kado yang kamu berikan kasih juga ucapan selamat ya! Selamat mencoba. Jangan Lupa Share Informasi yang bermanfaat ini yah!

Bantu share post ini ya :

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest

Artikel Terbaru

Contact Us